Four Points Pertama Di Kota Bandung

Thursday, 28 January 16   113 Views   0 Comments   Venue

Pada 15 Januari 2016, Starwood Hotels & Resorts Worldwide meluncurkan brand hotel Four Points yang pertama kali di Bandung, yakni Four Points by Sheraton Bandung. Hotel ini berada di Jalan Djuanda 46 Dago yang merupakan area ramai oleh wisatawan.

Four Points by Sheraton Bandung memiliki 162 kamar tamu yang luas dengan kelengkapan kamar khas milik brand Four Points, yaitu Four Comfort Bed. Hotel yang dimiliki oleh PT Dago Megah Cemerlang ini menawarkan tiga tempat makan, yakni Saffron Restaurant dengan menu internasional, Best Brew Citrus Pool Bar yang menawarkan bir lokal autentik, dan Edelweiss Sky Lounge di lantai 12 yang menyajikan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Untuk tamu MICE, Four Points by Sheraton Bandung memiliki ruang serbaguna 900 meter persegi yang terdiri dari delapan ruang pertemuan dan satu buah grand ballroom. Fasilitas lain yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Bandung adalah pusat kebugaran 24 jam, tempat bermain anak, dan koneksi Internet gratis.

“Dikelilingi oleh pegunungan yang asri dan segudang pusat perbelanjaan, Bandung mendapati pertumbuhan yang berkembang pasti selama bertahun-tahun, terutama dari Singapura, Malaysia, dan sekitarnya,” ujar Charlie Dang, Regional Vice President Asia Tenggara, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific. “Dengan dibukanya Four Points by Sheraton Bandung, yang juga menandai peluncuran perdana Four Points di kota Bandung, kami hadir untuk menawarkan pelancong wisata dan para pelaku bisnis dengan segala hal signifikan yang Four Points global janjikan.”

Four Points mengalami momentum pertumbuhan yang luar biasa. Pada 2015, brand Four Points telah melampaui 200 hotel, dengan lebih dari 25 Hotel yang akan direncanakan buka pada 2016. Four Points merupakan salah satu brand dari grup Starwood Hotels & Resorts dengan lini pembangunan terbanyak dan tercepat. Di Asia Pasifik, Starwood mengoperasikan lebih dari 40 hotel di bawah naungan Four Points dengan lebih dari 45 hotel tambahan dalam rencana pendirian.