Four Seasons Hotel Hadir Kembali di Jakarta

Thursday, 26 May 16 Venue

Four Seasons Hotel Jakarta akan kembali beroperasi di Jakarta pada akhir Juni 2016 di lokasi yang baru, yakni di Jalan Gatot Subroto. Hotel 20 lantai ini akan menawarkan era baru di mana aktivitas bisnis dipadukan dengan kemewahan fasilitas perkantoran premium serta kesempurnaan servis ala Four Season. Semua terintegrasi menjadi satu landmark ikonik di kawasan Jalan Gatot Subroto.

“Dibukanya Four Seasons Hotel Jakarta akan menjadi simbol kembalinya Four Seasons Hotel di Jakarta, sebagai salah satu kota yang berkembang pesat sebagai pusat bisnis internasional. Lokasi baru di kawasan Capital Place yang paling mutakhir merupakan cerminan kerja sama yang solid dengan Group Rajawali serta komitmen kami akan kesempurnaan,” kata J. Allen Smith, Presiden dan Chief Executive Officer Four Seasons Hotels and Resorts.

Four Seasons Hotel Jakarta akan melanjutkan jejak langkahnya selama 20 tahun terakhir. Hadir dengan wajah baru, hotel yang megah dan mewah ini dirancang oleh desainer terkenal asal New York, Alexandra Champalimaud, anggota dari Interior Design Hall of Fame. Sejak awal Mei, hotel dengan 125 suite bergaya neo klasik ini telah menerima pemesanan dan akan menyambut tamu pertamanya pada akhir Juni.

“Kami sangat menantikan untuk menyambut kembalinya para tamu di hotel, serta memperkenalkan kepada para tamu lokal maupun internasional pengalaman menginap yang berbeda di Four Season Hotel Jakarta,” kata Christian Poda, General Manager Four Season Hotel Jakarta.  

Hotel ini menawarkan 125 kamar suite dengan panorama langit Jakarta, juga spa yang mewah, ruang-ruang acara yang elegan, dan lima restoran, termasuk restoran dengan kubah setinggi 13 meter di lantai dasar dan restoran khas Italia di lantai tertinggi. Keseluruhan 125 suite di Four Seasons Hotel Jakarta sangat luas, nyaman, dan sangat fungsional. Dengan pintu yang memisahkan ruang tidur pribadi dari ruang tamu, suite ini sempurna untuk bisnis informal atau untuk menjamu tamu. Suite ini menawarkan walk-in closet dengan akses masuk yang luas untuk ruang penyimpanan besar, layanan kamar dua kali sehari, dua televisi LCD, mesin pembuat kopi Illy, Internet nirkabel gratis, sistem audio Bose, dan charging station yang cukup. Presidential Suite memiliki luas 330 meter persegi.

Untuk kegiatan bisnis, Four Seasons Hotel memiliki ballroom dengan luas 720 meter persegi dengan jendela besar dan taman pribadi dengan cahaya alami untuk menyambut tamu yang hadir. Selain itu, Four Seasons Hotel juga memiliki lima ruangan lain yang sangat sesuai untuk pertemuan berskala lebih kecil.

Kota di dalam Kota

Didesain untuk menjadi kota dalam sebuah kota, Capital Place adalah suatu kawasan pembangunan bisnis dengan dua gedung, yaitu hotel dan perkantoran, yang dihubungkan oleh gerai ritel. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, gedung perkantoran ini memiliki luas 90.511 meter persegi. Capital Place adalah suatu kawasan perkantoran yang sangat sesuai untuk lingkungan kerja para eksekutif dan profesional terbaik di bidangnya dan melengkapi kebutuhan bisnis maupun sosial.

capital place four seasons hotel jakarta

“Ini adalah pengembangan pertama di Jakarta, di mana Four Season Hotel yang selama ini dikenal sebagai hotel dengan servis terbaik, kini juga menjejakkan prestasinya di gedung perkantoran,” kata Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group.

Dirancang dengan standar internasional, gedung perkantoran Capital Place dengan 52 lantai ini memiliki kombinasi yang sangat cermat dalam pembuatan lantai gedung tanpa celah. Area lobi yang luas menjulang setinggi delapan meter dilengkapi lift dengan kontrol tujuan serta layanan concierge Four Seasons. Gedung ini juga merupakan salah satu dari sedikit gedung perkantoran di Jakarta yang bersertifikasi BCA Green Mark GoldPlus yang dilengkapi dengan 150 mm raised floors, dan ini akan menjadi standar kualitas baru bagi area perkantoran yang berkesinambungan di masa depan.

Menara kantor siap untuk disewa dan telah menyambut penyewa pertama pada 2 Mei. Capital Place akan menjadi  standar baru bagi gedung perkantoran Jakarta di masa depan. Terletak di kawasan strategis di antara SCBD dan Mega Kuningan dalam area Segitiga Emas, Capital Place diposisikan untuk memudahkan akses ke area bisnis terkemuka di Jakarta. Area ini juga dilalui oleh transportasi umum, termasuk TransJakarta, bus, taksi, dan stasiun LRT mendatang. 

Penulis: Harry Purnama