Gelar Wedding Open House, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan 20 Vendor Pernikahan

Friday, 21 July 23 Bonita Ningsih

Menggelar pesta pernikahan menjadi impian bagi setiap orang. Namun, dalam pelaksanaannya dibutuhkan persiapan yang matang mulai dari tempat acara, makanan, dekorasi, hingga hiburan. 

Untuk menjawab kebutuhan para calon pasangan pengantin, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kembali menghadirkan wedding open house pada tanggal 30 Juli 2023 di Angsana Ballroom. Bertajuk Mesmerizing Wedding Open House, acara ini akan menjadi one stop wedding service bagi calon pengantin yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel. 

Wedding Open House kembali dihadirkan karena Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki ballroom yang luas dengan kapasitas hingga 1.000 orang di dalamnya. Terdapat lebih dari 10 ruangan meeting dengan berbagai kapasitas yang dapat menjadi pilihan bagi calon pengantin untuk mengundang koleganya. Memiliki konsep hexagonal ceiling dengan tinggi 7.2 meter akan menambah unsur kemegahan saat pesta pernikahan berlangsung. 

BACA JUGA:   Arnava Mutiara Hotel Belitung Segera Beroperasi

Terdapat lebih dari 20 vendor pernikahan yang mewakili kebutuhan calon pengantin akan dihadirkan dalam acara ini. Dari segi Wedding Organizer didukung oleh JWP Wedding, Sausalito Wedding, Premiere Wedding Organizer, dan Lummy Wedding Organizer. 

Lalu, dari dekorasi akan ada persembahan spesial dari Evlin Decoration, La Faustine Design, Sangjit Couture, White Pearl Decoration, Flawless Design dan The Swan Decoration. Dari segi foto dan video didukung oleh Kairos Works, Meira Pictures, Avena photograph dan Monchichi Photo. 

Sedangkan, vendor pakaian pernikahan akan didukung oleh Leora & Grace, Ivory Bridal, SAS Design dan Richard Costume. Pilihan kue pernikahan akan dipersembahkan oleh Novelle Cake dan Spectalight dari sisi tata cahaya. Sementara itu, dari segi hiburan akan diwakilkan oleh Venus Entertainment, Side Media, dan Erwin Wong Entertainment dari sisi hiburan.

BACA JUGA:   Ground Breaking Hotel Dafam Lotus Jember

Selama acara, para undangan berkesempatan mencicipi aneka makanan serta minuman untuk menguji kualitas sajian dari Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Terdapat pilihan makanan mulai dari western, chinese, dan tradisional yang disajikan langsung oleh juru masak berpengalaman.

Pihak hotel juga menyediakan penawaran spesial serta serangkaian keuntungan untuk para undangan yang datang langsung ke acara. Para tamu juga berhak mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama berupa 10 gram logam mulia. 

BACA JUGA:   Makan Malam Halloween dan Rocktobeer Fest Hadir di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Untuk memudahkan transaksi tamu undangan selama acara, pihak hotel menggandeng bank mitra dengan menyiapkan berbagai metode pembayaran di dalamnya. Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan kartu kredit maupun debit saat acara berlangsung, para tamu akan mendapatkan tambahan dua kamar Standard Room secara gratis. 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini dapat langsung melakukan reservasi melalui https://form.jotform.com/231650942886465 atau mengunjungi Instagram @holidayinnjakartakemayoran. Acara ini terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.