THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Tuesday, 23 November 21 Bonita Ningsih

Keamanan dan kenyamanan menjadi faktor utama yang diperhatikan seseorang saat melakukan perjalanan wisata. Mulai dari pemilihan transportasi, destinasi, hingga tempat penginapan akan menjadi perhatian utama bagi wisatawan.

Seperti halnya yang dilakukan THE 1O1 Yogyakarta Tugu, memberikan pelayanan terbaiknya untuk keamanan dan keselamatan para tamunya. Berkat pelayanan tersebut, hotel ini mendapatkan penghargaan dari Dinas Damkarmat Yogyakarta sebagai hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik 2021.

Penghargaan ini diberikan atas hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pelaksanaan kegiatan inspeksi ini sesuai dengan Peraturan Daerah No 1 Tahun 2018 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di 40 gedung, salah satunya THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

BACA JUGA:   Saturday Barbeque Festival di HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Yogyakarta, Octo Noor Arafat memberikan penghargaan ini secara langsung kepada pihak hotel. Sedangkan, penghargaan diterima oleh Chief Engineering THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Tyas Padang bersama dengan General Manager, Wahyu Wikan Trispratiwi.

Dengan adanya penghargaan ini, menjadi sebuah bukti bahwa THE 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki sarana penyelamatan jiwa, akses pemadam kebakaran, sistem proteksi kebakaran, dan Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung yang memenuhi safety fire (MKKG).

BACA JUGA:   TAUZIA Hotels Sisihkan Pendapatannya untuk Donasi

Selain itu, penghargaan ini menjadi pedoman bagi THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk terus meningkatkan dan mempertahankan sistem keamanan di hotel. Oleh sebab itu, para tamu tidak perlu khawatir saat berkunjung ke THE 1O1 Yogyakarta Tugu karena hotel ini sudah memiliki jaminan keamanan dan kenyamanan.