Gerakan Infak Beras The Atrium Hotel and Resort untuk Pesantren Uswatun Hasanah

Wednesday, 09 October 19 0 Comments   Harry Purnama
Atrium Hotel and Resort

Hotel Bintang 4 The Atrium Hotel and Resort merealisasikan program infak beras yang didukung oleh Kojassindo (Koperasi Jamaah Syariah Sembada Indonesia). Bertempat di Pondok Pesantren Uswantun Hasanah, infak beras yang terkumpul sebanyak 2,15 kuintal telah disalurkan ke pesantren yang beralamat di Masjid Uswatun Hasanah Jumeneng Sumberadi, Sleman, ini.

Adin Jumiadi, General Manager The Atrium Hotel and Resort, mengatakan, “Gerakan Infak merupakan salah satu agenda program CSR (Corporate Social Responsibility) wujud rasa syukur dari nikmat sehat, nikmat uang, nikmat pekerjaan, dan nikmat lain-lain yang tidak terhitung. Dari sini kita mencoba belajar bersedekah dan meyakini bersedekah atau memberi itu mempunyai power yang luar biasa disebut ‘The Power Of Giving’ ternyata hebat, memberi bukan hanya dengan bentuk uang atau barang saja, bisa dengan bentuk lain, seperti pemikiran, tenaga, bahkan senyum pun sudah bentuk pemberian, apalagi kami bekerja di bidang jasa pelayanan. Kami berharap gerakan infak ini bisa berkelanjutan, santri di pesantren Uswatun Hasanah bisa sukses, dan beras yang dibawa bisa bermanfaat,” ujar Adin.

Pondok Pesantren Uswatun Hasanah yang berdiri dari tahun 2012 dan dihuni 47 santri ini mempunyai prinsip “Cari ilmu harus ragad atau harus modal” untuk keberlangsungan hidup mereka sendiri dan mengajarkan kepada setiap santrinya untuk selalu mandiri dengan akhlak yang baik dan tidak mengharapkan belas kasihan. Arif Hidayatullah, perwakilan dari tim pengajar Pesantren Uswatun Hasanah, mengatakan, “Kami pihak pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada manajemen The Atrium Hotel and Resort sudah berkunjung dan memberikan bantuan beras dan mendoakan agar manajemen Atrium Hotel and Resort sukses selalu dan ke depannya gerakan infak beras bisa berkesinambungan,” ujar Arif.