PSBB Sepuasnya di Jogja Bayar Rp96.000

Friday, 15 January 21 Bonita Ningsih
Candi Prambanan

Pemerintah Indonesia semakin memperketat aturan PSBB Jawa dan Bali sejak tanggal 11-25 Januari 2021. Menanggapi hal tersebut, beberapa hotel dan daerah menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang ketat

The Atrium Hotel and Resort yang berada di Sleman, Yogyakarta, juga membuat program PSBB sendiri, yakni Paket Seru Barbeque. Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap tamu yang ingin menikmati sajian hotel dengan standar protokol kesehatan di rumah.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, mengatakan, Paket Seru Barbeque ini dapat dinikmati secara khusus oleh tamu hotel di Lumbung Restaurant dan Nirwana Bar. Namun, hotel bintang 4 ini juga akan menyediakan PSBB bagi pelanggan yang ingin di rumah saja.

“Bagi para tamu hotel, kita akan menyajikan santapan all you can eat saat menikmati paket seru barbeque. Sedangkan, bagi pelanggan yang di rumah saja, dapat menikmatinya dengan sajian grilled aneka seafood dan beef,” ungkap Restu.

Untuk menikmati paket seru barbeque, terdapat tiga pilihan harga, yaitu Rp96.000 net/pax, Rp150.000 net/pax, serta Rp200.000 net/pax. Seluruh paket ini dapat dinikmati dengan pemesanan minimal 20 orang yang terdiri atas appetizer, main course, soup, dessert, condiment, dan berbagai pilihan saus.

“Kami juga akan memberikan gratis pengantaran dengan radius 5 kilometer bagi pelanggan yang melakukan pemesanan tiga hari sebelumnya,” Restu menambahkan.