Grand Dafam Ancol Jakarta Siap Menyambut Tamu

Thursday, 07 January 21 Harry
Grand Dafam Ancol Jakarta

Pada 6 Januari 2021 Dafam Hotel Management (DHM) melakukan pembukaan hotel barunya di kawasan Ancol, yakni Grand Dafam Ancol Jakarta. Penandatanganan kontak kerja sama ini dilakukan oleh PT Dafam Hotel Management yang diwakili Handono S. Putro selaku Chief Business Development Officer dengan Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT Mitra Persada Kelola.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berlokasi sangat strategis di jantung Jakarta Utara. Hotel ini hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit berkendara menuju Taman Impian Jaya Ancol yang merupakan kawasan pariwisata terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Hal tersebut menjadikan hotel ini tempat yang sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun rekreasi.

BACA JUGA:   Harper Cikarang Gelar Corporate & Media Gathering 2019

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan 225 kamar yang luas dan nyaman. Para tamu dapat memilih antara kamar Superior dan Deluxe dengan pilihan satu sampai tiga kamar tidur. Selain itu, Grand Dafam Ancol Jakarta juga memiliki fasilitas Wi-Fi gratis, restoran, kafe, bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa dan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang.

BACA JUGA:   Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Hadirkan Banyak Promo di Bulan Ramadan

Kehadiran Grand Dafam Ancol Jakarta tentunya menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di Jakarta, yang sebelumnya sudah ada Teraskita Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat. Hal itu tentunya semakin menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis.