Grand Istana Rama Hotel Merayakan Hari Anak Nasional

Monday, 30 July 18 0 Comments   Harry Purnama
Grand Istana Rama Hotel

Hari Anak Nasional dirayakan tiap tahun di Indonesia pada 23 Juli. Namun, tak banyak yang mengetahui hal tersebut. Pada 23 Juli 2018, Grand Istana Rama Hotel Bali merayakan Hari Anak Nasional dengan mengunjungi Sekolah Dasar 5 Sepang Buleleng, Bali.

Mengangkat tema “Shining Hope, Making Real, Change Happen”, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu siswa-siswi di sekolah tersebut untuk melihat masa depan yang cerah dan mencoba membantu mereka untuk membuat perbedaan dalam hidup mereka.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), tim Tri Hita Kirana (THK) dari Grand Istana Rama Hotel Bali mengadakan berbagai kegiatan menarik, di antaranya fun games, kuis, dan mendekorasi cupcake. 

Semua murid sangat senang dan berpartisipasi aktif selama acara yang berlangsung empat jam ini. Tidak ada kesedihan di muka mereka, terutama ketika tim THK membagikan goodie bag kepada mereka.

Selain itu, tim THK Grand Istana Rama Hotel juga memberikan donasi kepada SDN 5 Sepang Buleleng Bali, di antaranya komputer, tablet phone, buku, serta perlengkapan sekolah.

Grand Istana Rama Hotel Bali berharap kegiatan dan donasi ini dapat meringankan beban para murid dan mencerahkan hari mereka. Tidak ada kata telat untuk memulai sesuatu yang baik, dan tidak ada waktu yang buruk untuk membantu yang membutuhkan. Untuk membantu anak-anak, bahkan dalam hal sekecil apa pun, dapat membuat perbedaan yang besar dalam hidup mereka.