Aston Sentul Lake Resort Berikan Promo Spesial Menyambut Kemerdekaan RI

Wednesday, 25 July 18 Harry Purnama
Aston Sentul Lake Resort

Menyambut 73 tahun Indonesia merdeka, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengajak para tamu untuk menikmati kebahagiaan kemerdekaan pada bulan Agustus.

Beragam penawaran spesial ditawarkan oleh Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, di antaranya diskon 17 persen dari harga terbaik yang berlaku untuk kamar Deluxe dan Suite dengan melakukan pemesanan di website Sentul.AstonHotelsInternational.com dan gunakan kode promosi MERDEKA17. Penawaran ini sudah termasuk buffet sarapan untuk dua orang, bermain perahu di danau Aston Sentul, memberi makan hewan, kegiatan kreatif mewarnai layangan untuk si buah hati, diskon 20 persen pada pukul 10.00 hingga 16.00 untuk memanjakan diri dengan perawatan SPA, dan diskon 25 persen untuk layanan penatu.

Selain penawaran kamar, santapan buffet dengan lebih dari 150 variasi menu tradisional, Barat, dan Asia, atau a la carte menu bisa Anda dapatkan dengan diskon 17 persen di Barata Coffee Shop. Bagi tamu yang berusia di atas 73 tahun, bisa merasakan sajian buffet secara gratis.

Beragam kenikmatan khas kemerdekaan ini berlaku pada periode 10-19 Agustus 2018. Pemesanan kamar sudah dapat dilakukan mulai 10 Juli hingga 18 Agustus 2018.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, pusat kebugaran, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses Internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong bisa ditempuh dalam 12 menit.