Grand Mercure Buka Paket Nobar Piala Dunia Russia 2018

Wednesday, 13 June 18   63 Views   0 Comments   Venue
Grand Mercure Medan Angkasa Hotel

FIFA World Cup Russia 2018 yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli akan menjadi bagian dari momen penting bagi Grand Mercure Medan Angkasa Hotel. Betapa tidak, sepanjang perhelatan Piala Dunia ini, hotel bintang lima yang berlokasi di inti Kota Medan ini akan membuka sajian istimewa bagi kalangan pencinta sepak bola.

Kristian Pasaribu, Food & Beverage Manager Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan, berbagai aktivitas telah dipersiapkan untuk memeriahkan euforia kompetisi sepak bola antara negara yang berlangsung setiap empat tahun sekali itu.

Gelaran nonton bareng Piala Dunia di Grand Mercure Medan Angkasa akan diadakan di Orchid Restaurant, yang menyediakan berbagai menu istimewa mulai dari menu khas Nusantara, Chinese Food, maupun Western Food. Di restoran ini, pihak hotel akan menyiarkan secara langsung 64 pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga grand final.

“Untuk acara nonton bareng Piala Dunia ini, kita membuka paket mulai dari harga Rp100.000 net/orang, di mana setiap tamu akan mendapatkan dua item snack dan free flow minuman berupa soft drink, jus, kopi, ataupun teh. Sementara, untuk babak 32 besar kita siapkan paket mulai Rp120.000 net/orang,” jelas Kristian.

Kristian menambahkan, adapun untuk setiap babak harga paket akan disesuaikan. Untuk babak 8 besar, pihak hotel akan menyediakan paket yang terdiri dari tiga jenis makanan ringan dan free flow untuk soft drink, jus, kopi, atau teh dengan harga Rp150.000 net/orang.

“Sementara untuk babak semifinal nanti akan ada empat jenis makanan ringan yang bisa dipilih dan free flow soft drink, jus, kopi atau teh senilai Rp200.000 net/orang. Lalu, pada babak grand final nanti kita akan tawarkan mulai dari Rp300.000 net/orang,” ujar Kristian.

Sementara itu, Yasmin, Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, menambahkan, gelaran nobar Piala Dunia di Grand Mercure Medan kali ini bakal tak kalah seru dikarenakan nantinya akan diwarnai dengan berbagai acara hiburan. Pihaknya optimistis Piala Dunia tahun ini akan lebih meriah dari empat tahun sebelumnya.

“Kita ingin keseruan piala dunia tahun ini tidak berlalu begitu saja, karena kita dari pihak hotel menyediakan paket nobar seru. Dengan kemasan yang menarik, tentu akan membuat acara nobar ini nantinya akan semakin berkesan,” ujar Yasmin.

Penulis: Tonggo Simangunsong