Grand Mercure Jakarta Harmoni Adakan Bakti Sosial ke TPA Bantar Gebang

Thursday, 14 June 18   18 Views   0 Comments   Harry Purnama

Ramadan adalah bulan yang banyak dinanti dan penuh berkah. Di bulan yang istimewa ini, Grand Mercure Jakarta Harmoni menggelar bakti sosial di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Mengusung tema “We Care the Community”, Grand Mercure Jakarta Harmoni membagikan paket sembako untuk masyarakat yang bermukim di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) Bantar Gebang.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam membantu masyarakat dengan membagikan 300 bingkisan sembako dari rumah ke rumah untuk warga dalam menyambut Idul Fitri. Warga yang mendapat bingkisan sebagian besar adalah para pemulung yang mengais rezeki di sekitar TPA Bantar Gebang. Sebanyak 30 orang head of department dan assistant Grand Mercure Jakarta Harmoni turut ikut dalam kegiatan ini.

“Pernahkah kita memikirkan mereka, mari berbagi dan kegiatan ini kami harapkan bisa terus terlaksana memberikan pengalaman baru yang diyakini akan dikenang dan akan lebih banyak lagi yang akan merasakan manfaat dari program yang kami gelar. Nilai bingkisan yang kami berikan kepada warga tidak seberapa, namun yang lebih penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama dan kami bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam kegiatan-kegiatan sosial,” ujar Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Alhamdulillah pada bulan Ramadan ini Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan CSR, berbagi terhadap sesama. Kami juga mohon maaf bagi ibu-ibu dan bapak-bapak di Bantar Gebang  karena selama ini kami hanya mengirim sampah dari Jakarta ke sini,” ujar Indri Hapsari, Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.