Grand Nikko Bali Berganti Nama menjadi Hilton Bali

Tuesday, 24 May 16   36 Views   0 Comments   Venue

Hotel Grand Nikko Bali akan diganti namanya menjadi Hilton setelah terjadi penandatanganan perjanjian manajemen baru antara Hilton Worldwide dengan PT Caterison Sukses sebagai pemilik hotel. Resor dengan 408 kamar itu akan resmi menjadi Hilton Bali pada 1 Desember 2016.

“Kami sangat berkomitmen untuk memperluas kehadiran kami di Indonesia, baik dengan menambah jumlah ke-13 merek kami atau masuk ke sebuah daerah baru yang belum ada properti,” kata Guy Phillips, Senior Vice President of Development Hilton untuk Asia & Australasia.

“Pengumuman hari ini menggarisbawahi kekuatan brand Hilton di pasar ini serta kemampuan manajemen kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu dan pemilik hotel. Dalam kemitraan dengan PT Caterison Sukses, Hilton Bali akan menjadi tambahan yang kuat untuk portofolio kami,” kata Guy Phillips.

Berada di selatan Bali, Hilton Bali akan menawarkan 389 kamar dan 19 vila dengan 1 hingga 3 kamar tidur. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah lima outlet F&B, empat kolam renang saling terkoneksi, kolam renang anak-anak, tiga lapangan tenis, pusat kebugaran, dan lebih dari 3.700 meter persegi area MICE, termasuk dua ballroom.

Hilton Bali akan menjadi properti Hilton yang ketiga di Bali, setelah Conrad Bali dan Hilton Garden Inn Bali.

Penulis: Ahmad Baihaki