Perusahaan Ini Buka Tiga Hotel Sekaligus di Tengah Pandemi

Thursday, 06 August 20 Harry Purnama
ASTON Inn Gideon Batam

Di tengah pandemi COVID-19, jaringan hotel Archipelago International justru membuka tiga hotel sekaligus di saat yang bersamaan. Ketiga hotel tersebut adalah ASTON Bellevue Radio Dalam, ASTON Inn Gideon Batam, dan favehotel Bitung.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, mengatakan, “Ketiga tambahan hotel menyediakan akomodasi terbaik di destinasi penting yang strategis, sembari menciptakan banyak kesempatan kerja dalam bidang ekonomi. Ini adalah bukti lebih lanjut dari struktur perusahaan kami yang kuat dan sehat dan merupakan bukti dari keputusan yang kami buat sejak awal, yang telah terbukti memegang peranan penting untuk mengatasi krisis yang ada. Enam bulan dalam periode pandemi namun kami tetap melampaui rekor. Kami tidak hanya mengalami peningkatan di dalam negeri dan kawasan sekitar, tetapi minggu lalu kami juga mengumumkan dua pengambilalihan hotel terbaru di Kuba, yang secara efektif meningkatkan inventaris kamar kami di sana menjadi hampir 3.000 kamar. Seiring dengan perkembangan, kami tetap berkomitmen pada protokol kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu dan karyawan kami.”

ASTON Bellevue Radio Dalam menawarkan 156 kamar dan suite, berbagai ruang pertemuan dan acara, restoran khas, lounge dan bar anggur. ASTON Bellevue yang baru berganti nama menjadikannya sebuah akomodasi eklektik yang berfokus pada detail yang mewah.

ASTON Inn Gideon Batam yang merupakan hotel kedua Archipelago di Batam dilengkapi dengan 163 kamar modern, sebuah ballroom besar, dan dua ruang pertemuan. Berlokasi di area Penuin, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan.

Menanggapi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi beranggaran terjangkau, favehotel Bitung memiliki 96 kamar tamu, kolam renang luar ruangan, restoran Lime, dan sejumlah ruang pertemuan dengan pemandangan Bitung yang indah.