Pullman Bandung Grand Central Tawarkan Paket Akad Nikah dan Pemberkatan

Monday, 10 August 20 Bonita Ningsih
Pullman Bandung Grand Central

Pullman Bandung Grand Central menawarkan paket pernikahan berupa akad atau pemberkatan khusus bagi calon pengantin. Penawaran ini dilakukan untuk merayakan hari sakral calon mempelai di jantung kota Bandung.

Sebagai salah satu hotel bintang lima dari Accor, Pullman Bandung Grand Central memiliki arsitektur bangunan yang romantis dan klasik ART DECO. Memiliki tim hotel yang terampil menangani acara pernikahan, Pullman Bandung Grand Central mampu menciptakan momen sakral yang berkesan dan penuh romansa.

Kegiatan akad nikah atau pemberkatan bernuansa tradisional dan internasional ditawarkan dengan layanan yang mengesankan mulai dari persiapan hingga hari pernikahan. Dilengkapi dengan fasilitas ruang multifungsi, keluarga calon mempelai dapat memanfaatkannya untuk melakukan pertemuan membahas teknis dan perencanaan pernikahan.

Untuk hari pelaksanaannya, hotel ini menyediakan fasilitas perjamuan berteknologi canggih yang dilengkapi dengan layar raksasa berukuran 75 meter persegi. Dengan tinggi Ballroom hingga delapan meter, setiap calon pengantin dapat membuat dekorasi yang luar biasa sesuai dengan imajinasi dan impiannya.

Hidangan kelas atas juga akan disiapkan secara khusus oleh koki eksekutif kepada seluruh tamu undangan. Makanan yang disajikan terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan terbaik agar rasa yang dihasilkan dapat menggugah selera. Melalui fasilitas-fasilitas tersebut, Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman berbeda untuk perayaan pernikahan dengan penuh gaya.

Tidak hanya menyediakan fasilitas terbaik bagi calon pengantin, hotel ini juga memberikan layanan terbaik bagi tamunya. Di tengah pandemi ini, semua perayaan sakral akan mengikuti protokol ALLSafe oleh Accor dan peraturan pemerintah Bandung terkait dengan penerapan prosedur normal baru.

Penawaran khusus paket akad atau pemberkatan di Pullman Bandung Grand Central mulai dari Rp400.000 net per orang dengan pemesanan minimum 30 orang. Untuk penambahan jumlah lebih banyak akan dikenakan Rp400.000 net per orang. Penawaran ini berlaku untuk acara pernikahan yang dimulai dari Oktober 2020 hingga Juli 2021.