Grup Hotel Kimaya Membuka Tiga Properti Baru

Wednesday, 15 June 22 Bonita Ningsih

The Ascott Limited (Ascott) mengumumkan pembukaan properti baru di bawah grup Kimaya yang berafiliasi dengan merek HARRIS. Terdapat tiga properti baru yang baru diresmikan yaitu Kimaya Slipi Jakarta, Kimaya Braga Bandung, dan Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Penambahan properti tersebut diharapkan dapat memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel. Selain itu, ketiga hotel tersebut juga diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan, baik untuk liburan maupun bisnis.

Patrick Vaysee, Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara. Oleh karena itu, pihaknya dengan bangga menyambut Hotel Kimaya untuk menjadi bagian dari Ascott. 

BACA JUGA:   G.H. Universal Hotel Bandung Lulus Sertifikasi CHSE

Dia mengatakan pembukaan properti terbaru ini menjadi sebuah capaian dalam rencana ekspansi Ascott di Indonesia. Apalagi, seperti yang diketahui bahwa Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta merupakan sebuah kota besar yang menjadi area pengembangan Ascott di Indonesia. 

“Saat ini, kami memiliki lebih dari 12.800 unit yang beroperasi di Indonesia. Dalam dua tahun mendatang, kami berencana untuk menambah lebih dari 4.700 unit baru untuk hotel dan serviced residences di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Pierrick Gautier, Area General Manager Hotel Kimaya untuk Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta mengungkapkan bahwa kehadiran Hotel Kimaya di setiap kota akan menjadi sebuah alternatif baru bagi wisatawan bisnis dan liburan dalam mencari akomodasi. Memiliki lokasi yang strategis, properti ini juga ideal untuk bisnis MICE karena telah dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, ruang rapat, serta restoran.

BACA JUGA:   Para Tamu Teraskita Hotel Jakarta Dapatkan Ini Saat Menginap

“Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas modern dan layanan yang ramah dari staf kami. Kami yakin dengan kehadiran properti terbaru kami akan menarik minat wisatawan domestik maupun Internasional,” ungkap Pierrick.

General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Diah Anggraini, berharap dengan peresmian ini hotelnya dapat lebih dikenal masyarakat luas dan menjadi pilihan hunian wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta. Pasalnya, hotel ini berlokasi dekat dengan pusat kota dan memiliki fasilitas lengkap mulai dari berbagai tipe kamar, Tropical Pool, Garden, Ballroom, Fitness & Spa. 

Sedangkan, Alto Reza selaku General Manager Kimaya Braga Bandung by Harris juga berharap hotelnya dapat lebih dikenal masyarakat, terutama di kota-kota besar. Dengan demikian, jaringan hotel Kimaya by Harris bisa menjadi pilihan utama untuk berlibur ke kota-kota destinasi wisata, termasuk Bandung, yang kaya akan sejarah dan kulinernya.

BACA JUGA:   Tahun Baru Bertema Broadway Party di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Nama Kimaya sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti “Keajaiban”. Logo Kimaya juga direpresentasikan dengan burung phoenix, sebagai simbol dari kekuatan, transformasi, dan pembaharuan. Seperti burung phoenix, Kimaya Hotel Grup berharap dapat terbang, melambung tinggi dan menjadi lebih sukses di masa depan.