Lounge Dan Bar Baru Dari Prama Sanur Beach Bali

Tuesday, 19 January 16 Venue

Prama Sanur Beach Bali baru-baru ini meluncurkan Prama Club Lounge dan Prama Bar yang baru. Didesain dengan sentuhan modern namun nyaman, Prama Club Lounge dan Prama Bar yang eksklusif menawarkan para tamu koktail klasik dan pilihan minuman internasional. Di kedua tempat tersebut juga para tamu akan ditemani alunan musik Jazz untuk memeriahkan suasana.

Prama Club Lounge dan Prama Bar eksklusif hanya bagi para tamu Prama Club. Kedua tempat tersebut semakin menambahkan fasilitas yang diberikan kepada para tamu Prama Club, selain sarapan, afternoon tea, dan koktail. Keistimewaan tersebut dapat dinikmati hanya dengan menginap di Club Rooms terbaru Prama Sanur Beach yang berada di Wisnu Wing. Ini merupakan area eksklusif di dalam hotel yang menawarkan akomodasi mewah dengan gaya khas kebudayaan Indonesia.

Prama Sanur Beach Bali berada di area Pantai Mertasari, Sanur, yang merupakan salah satu area populer di Bali. Prama Sanur Beach Bali hanya berjarak 20 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai serta hanya lima kilometer dari pusat kota. Prama Sanur Beach Bali menawarkan lebih dari 400 kamar yang dikelilingi area pantai, serta memiliki tujuh hektare area taman yang rindang.

Penulis: Harry Purnama