Hamparan Sajian Nusantara Khas Minang di Hotel Santika Premiere Bintaro

Tuesday, 13 August 19   2 Views   0 Comments   Harry Purnama
Santika Premiere Bintaro

Sentuhan Indonesia selalu menjadi ciri khas dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Eksklusif di bulan Agustus, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan kepada para tamu ragam hidangan Nusantara yang menawarkan hamparan sajian khas Minang. Tersedia mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup khas Minang, tidak ketinggalan penampilan live cooking juga siap melengkapi special buffet di Bulan Agustus ini.

Penawaran sajian nusantara ini berlangsung setiap hari Selasa sepanjang bulan Agustus di Kembang Sepatoe Restaurant. Beragam menu masakan dengan sentuhan khas Kota Padang akan siap menggugah selera dan menemani santap siang Anda.

Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, mengatakan, “Ragam sajian masakan khas Minang siap dinikmati untuk menemani santap siang dan malam Anda. Gulai Tunjang, Kalio Kepala Ikan Kakap, Rendang Daging, hingga Dendeng Batokok tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant. Jangan khawatir kepada para pencinta hidangan manis, spesial di bulan Agustus ini kami juga menyediakan hidangan penutup khas Minang, seperti Bubur Kampiun, Lupis, Lemang, hingga Onde-onde yang disajikan secara langsung oleh chef executive dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Tentu saja, ragam sajian menggiurkan ini dapat dinikmati dengan harga yang eksklusif khusus kepada pelanggan setia kami di bulan Agustus.”

 Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan hotel bintang empat yang terletak sangat strategis, antara lain dekat dari gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank, dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multifungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.