Harris Hotel New Generation Kini Hadir di Surabaya

Monday, 18 November 19 Harry Purnama
HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit

Hotel HARRIS, brand hotel midscale dari TAUZIA Hotels dengan konsep “STAY BRIGHT”, kembali memperluas jaringannya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit di kota Surabaya. Hotel yang terdiri dari 167 kamar ini memiliki lokasi strategis di daerah berkembang di Jl. H. R. Muhammad, Surabaya Barat, dengan jarak tempuh hanya lima menit dari pintu tol Satelit.

Hotel ini didesain dengan konsep HARRIS New Generation hasil kolaborasi antara PT Joshie Arenco dan Sonny Sutanto Architects, menekankan segi modern, cerah dan dinamis dengan sentuhan warna oranye. Gaya arsitektur yang bersih, maksimalisasi ruangan, dan nuansa materi natural dituangkan dalam perencanaan interior.

Permainan cahaya lampu menjadi bagian penting dalam membangun suasana, disempurnakan dengan desain tersendiri yang khusus diciptakan agar semua komponen dan perabot ruangan menjadi unik sesuai dengan gaya HARRIS New Generation. Setiap komponen dekoratif diseleksi dengan saksama untuk menciptakan nilai lebih sehingga setiap sudut hotel menjadi menyenangkan, ramah untuk semua tamu dan Instagramable.

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit memiliki kamar tamu dengan suasana yang hangat, modern dan segar, mencerminkan keramahan dari gaya HARRIS yang kasual dan unik serta dilengkapi dengan kasur “Dreamazing” khas HARRIS yang nyaman untuk membuat waktu untuk istirahat lebih berkualitas dan mendukung produktivitas tetap terjaga.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, dekat dengan Ciputra World Mall, Pakuwon Mall, dan berbagai tempat hiburan lainnya, hotel ini sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan mendukung produktivitas serta bagi keluarga yang butuh untuk meluangkan waktu dari rutinitas setiap hari.

Halaman : 12