Yang Manis di Hotel Legendaris

Wednesday, 13 November 19 Harry Purnama
Hotel 88 Jember

Kota Jember memang menjadi salah satu kota tujuan wisata yang menyenangkan. Tidak hanya karena udaranya yang sejuk, kota Jember juga memiliki keindahan tempat-tempat wisata alam yang memukau dan kulinernya yang nikmat. Saat Anda sedang berlibur ke kota Jember, menentukan akomodasi penginapan tentunya juga menjadi salah satu poin penting yang patut diperhitungkan agar liburan Anda tetap nyaman, hemat, dan mudah ke mana saja.

Salah satu hotel legendaris yang wajib Anda kunjungi adalah Hotel 88 Jember. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1990 ini selalu jadi tempat menginap favorit para wisatawan local maupun mancanegara karena lokasinya yang berada di pusat kota Jember. Walaupun telah berdiri pada tahun 1990, namun interior di dalam hotel tetap modern dan kekinian, seperti kafe dan vertical garden sebagai fasilitas hotel yang dapat dijadikan tempat berswa foto bersama teman ataupun keluarga.

Uniknya lagi, selain banyak tempat-tempat kuliner seru di sekitar hotel, Hotel 88 Jember juga menyuguhkan aneka oleh-oleh manis khas kota Jember, yaitu cokelat lokal produksi dari Puslit Kopi dan Kakao. Karenanya, para tamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencari oleh-oleh tersebut. Puluhan aneka cokelat tersedia, dari harga Rp20.000 hingga Rp50.000.