HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar Malam Apresiasi Bertema Glitz & Glam

Thursday, 21 December 23 Bonita Ningsih

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta menjadi tuan rumah dalam acara Malam Apresiasi dengan tema “Glitz & Glam”. Acara Apresiasi ini diadakan sebagai acara tahunan untuk membangun dan memelihara hubungan baik dengan klien dan media.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di Ballroom HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta. Melalui tema acara yang diusung, hotel ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para tamu undangan seperti HARRIS Move, Dinner, Doorprize, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Hotel Borobudur Jakarta Membuka Bulan Desember dengan Christmas Tree Lighting Ceremony

Dalam pelaksanaannya, acara ini diawali dengan sambutan dari Julien Lutgen, General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading. Ia mengaku senang dapat kembali menjadi tuan rumah untuk lebih dari 100 klien dan media.

“Kami berharap hubungan, sinergi, dan kolaborasi yang telah terjalin baik antar klien dan media dapat semakin erat dan kokoh,” katanya.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta merupakan bagian dari The Ascott Limited, sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:   Triple Victory Teraskita Hotel Managed by Dafam

Ascott juga merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment dan sudah memiliki lebih dari 89.000 unit beroperasi dan sekitar 64.000 unit dalam pengembangan. Dengan demikian, Ascott sudah memiliki total 153.000 unit di lebih dari 900 properti.

Selain merek POP!, perusahaan ini juga telah mengoperasikan merek serviced apartment and hotel lainnya seperti Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, Vertu dan Yello.