HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni Bantu Cegah COVID-19 di Sekitar Hotel

Thursday, 30 April 20 Bonita Ningsih

Di tengah situasi pandemi COVID-19, HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni mengadakan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan berupa toren air beserta raknya. Bantuan kali ini diperuntukkan bagi warga RW 04 Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kegiatan CSR ini sebagai bentuk komitmen HARRIS Vertu & Yello Harmoni dalam membantu masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Toren air dan rak diletakkan di depan jalan masuk RW 04 agar setiap warga yang datang dapat dengan mudah mencuci tangannya.

“Warga yang jalan kaki atau pun berkendara dapat menggunakan fasilitas ini untuk cuci tangan sebelum masuk ke dalam wilayah RW 04,” kata Erni Widhayanti, Director of Human Resources HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni.

BACA JUGA:   InterContinental Bali Resort Hadirkan Pohon Natal Berhias Wayang

Pihak hotel memberikan toren air berkapasitas 300 liter dan langsung diserahkan kepada Ibay Bachtiar selaku Ketua RW 04 Pecenongan, Jakarta Pusat. Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh warga RW 04 Pecenongan beberapa waktu lalu.

“Kami dari HARRIS Vertu & Yello Harmoni berharap semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat membantu warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Erni.

Erni menjelaskan, pihaknya memilih RW 04 Pecenongan sebagai penerima bantuan lantaran lokasinya yang dekat dari HARRIS Vertu & Yello Harmoni. Selain itu, RW 04 Pecenongan menjadi salah satu wilayah yang berpenduduk padat sehingga perlu dilakukan penanganan yang ekstra untuk mencegah penyebaran COVID-19. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah dengan rajin mencuci tangan.

BACA JUGA:   Seluruh Karyawan dan Manajemen Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Telah Mendapatkan Vaksinasi Lengkap

“Dengan adanya ini untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan membantu memutuskan rantai virus corona, mudah-mudahan alat ini bermanfaat bagi warga kami,” kata Ibay.

Tak hanya memberikan toren air gratis, HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pangan untuk warga yang membutuhkan. Diharapkan dengan bantuan-bantuan tersebut, masyarakat tetap dapat bertahan hidup di tengah kondisi seperti ini.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Harmoni Hadirkan Kamar yang Super Luas

Erni mengungkapkan, ke depannya HARRIS Vertu & Yello Harmoni akan terus melakukan kegiatan CSR secara rutin. Pihaknya juga akan mengajak komunitas serta masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan membantu pemberantasan COVID-19.