Dahsyatnya Bukber di Innside By Melia Hotel Yogyakarta

Monday, 07 May 18   101 Views   0 Comments   Harry Purnama
Innside By Melia Hotel Yogyakarta

Bukber Dahsyat di Innside by Melia Hotel Yogyakarta ditampilkan dengan konsep lain daripada yang lain. Selain dari harga yang ditawarkan sangat terjangkau Rp100.000 net per orang all you can eat, juga berlaku promo Beli 5 Bayar 4. Lebih dahsyat lagi setiap tamu yang membeli paket Bukber ini mendapatkan kesempatan mengikuti undian umrah hasil kerja sama antara Innside by Melia Hotel dengan Razek Tour & Travel yang akan diundi di akhir periode Ramadan.

Pada tahun lalu, Innside by Melia Hotel sebagai hotel baru telah sukses dengan program bukber dengan sekurangnya 5.000 orang telah membeli paket bukber. Manajemen Innside Hotel berharap di tahun ini bisa menuai hasil yang sama atau bahkan lebih banyak dari tahun lalu mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan di tahun ini promonya lebih menarik dan akan menjadi lebih meriah dengan adanya undian umrah di akhir periode Ramadan.

Di area lobi terdapat Arabic Market yang menawarkan berbagai kebutuhan Ramadan dan Lebaran dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan Innside Hotel, seperti dari Razek Tour & Travel, Alya Hijab, dan juga vendor batik di Yogyakarta, juga ada gratis henna tattoo bagi 20 orang yang berkunjung di stan henna tattoo. Tahun ini akan lebih menarik dan lebih meriah, karena selain harga Rp100.000 net untuk menikmati Ramadan di Syndeo, di ruang meeting and rooftop pun akan dapat menjadi venue yang asyik untuk berbuka bersama rekan-rekan. Untuk buka puasa yang menggunakan area selain Syndeo Café ini akan dikenakan biaya Rp110.000 net per orang dan tetap all you can eat. Bedanya, lebih pada set up venue bisa sesuai permintaan.

Pada Ramadan kali ini, Innside by Melia Hotel Yogyakarta  menyajikan menu ala Timur Tengah yang spesial, di antaranya Tabouleh, Babaganouj, Harira, Chicken Tandoori, Lamb Ouzzi, Beef Shawarma, Morrocan Chicken, Beef Kebab, Lamb Kebab, Sambousek, Um Ali, Mohalabia, Baklava, Chocolate Roulade, Rice Pudding, Waffle Ice Cream, dan Choco Fountain. Sambil menikmati waktu ngabuburit, Innside by Melia Yogyakarta pun mempersembahkan sajian live music untuk menambah semangat di Syndeo Café.