Hidangan Istimewa dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Monday, 16 March 20 Bonita Ningsih
Santika Premiere Bintaro

Menjelang bulan Ramadan, tidak ada salahnya menjelajahi ragam kuliner istimewa yang disajikan dengan konsep unik dan menggugah selera. Salah satu pilihan terbaik untuk mencicipi beragam kuliner ialah di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Beragam aneka hidangan yang menjadi andalan Hotel Santika Premiere Bintaro dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, dan In-Room Dining. Tidak sekadar menghadirkan hidangan istimewa, selama bulan Maret hotel ini akan memberikan ragam promo menarik khusus food and beverage yang ada di sana.

Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, menjelaskan, hidangan istimewa ini akan disajikan dalam bentuk buffet yang terdiri dari Salmon Creamy Yellow, Nasi Jagal, Mango Passion, hingga Warung Pasta.

“Nasi Jagal ini hadir sebagai chef suggestion di hotel kami. Kami sajikan dengan unik dan menggugah selera,” ujar Sarmad.

Menjadi istimewa karena menu Nasi Jagal diolah dengan daging sapi pilihan yang tentunya memiliki kualitas terbaik. Menurutnya, menu ini cocok bagi pencinta daging sapi karena saat pembuatannya dipanggang dengan bumbu rahasia khas Hotel Santika Premiere Bintaro.

Sementara itu, bagi penggemar masakan Italia, special buffet Warung Pasta tidak boleh ketinggalan untuk dinikmati. Berbagai jenis pasta akan dihadirkan di sini dengan cita rasa yang istimewa.

“Kami mengolah pasta dengan perpaduan berbagai rasa khas dari negara Italia. Kami juga menyediakan tambahan dessert dengan harga yang istimewa,” ucapnya lagi.

Lengkapi juga santap siang dan malam Anda dengan sajian spesial dari Mango Passion. Menurut Sarmad, hidangan ini sebagai Mocktail of the Month dari Hotel Santika Premiere Bintaro yang disajikan khusus bulan Maret.

Mango Passion dihadirkan dalam kesegaran jus mangga yang ditambahkan mint leaves di dalamnya. Potongan mangga juga dihadirkan di dalam minuman sehingga sangat cocok disajikan pada siang hari. Minuman ini dapat dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar, atau melalui In Room Dining.

Sementara itu, untuk menambah keseruan saat menikmati seluruh hidangan tersebut, pihak hotel telah melakukan renovasi terhadap Restoran Kembang Sepatoe. Renovasi dilakukan dengan menambahkan area outdoor di sekitar restoran. Rencananya, renovasi ini akan selesai sebelum bulan Ramadan tiba.

“Hotel Santika Premiere Bintaro ingin selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para tamu yang hadir. Harapannya dengan adanya renovasi ini dapat memberikan suasana dan pengalaman baru bagi pengunjung yang datang,” kata Sarmad.