The Sanctoo Villas & Spa Luncurkan Jenis Kamar Baru

Monday, 16 March 20 Bonita Ningsih
The Sanctoo Villas & Spa

The Sanctoo Villas & Spa memiliki wajah baru dengan meluncurkan satu kategori kamar terbaru yang dinamakan Sanctoo Suites. Kamar ini dihadirkan sebagai tambahan fasilitas yang dibuat oleh The Sanctoo Villas & Spa untuk menyenangkan hati para pengunjungnya.

Konstruksi pembangunan Sanctoo Suites sudah dimulai sejak September 2019 dan direncanakan selesai pada pertengahan 2020. Sanctoo Suites akan terdiri dari 26 kamar yang nyaman dengan peralatan lengkap di dalamnya.

Semua kamar akan memiliki pendingin ruangan, balkon atau teras, kamar mandi modern, minibar, kopi dan teh, brankas di dalam kamar, TV layar datar 43 inci, dan Wi-Fi gratis yang mencakup semua area resor. Fasilitas lainnya yang didapat tamu saat menginap di sana ialah kolam renang yang cukup besar dan satu restoran.

Penambahan jenis kamar ini dilakukan karena resor ini memiliki lokasi strategis yang banyak dikunjungi para wisatawan. Terletak di desa Singapadu, sebelah selatan Ubud, resor ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Selain itu, para pasangan yang baru menikah juga banyak yang datang ke resor ini sebagai tempat bulan madunya.

Resor ini memiliki pemandangan yang indah dan juga dekat dari tujuan wisata Ubud. Manfaat lainnya ialah perjalanan spiritual yang ditawarkan resor ini membuat banyak wisatawan mancanegara dan domestik datang untuk berkunjung.

The Sanctoo Villas & Spa memiliki pemandangan yang menakjubkan yang tidak dapat dimiliki oleh resor lainnya, yaitu pemandangan satwa liar Afrika yang eksotis di savanna yang berasal dari Kebun Binatang Bali. Resor ini juga memiliki taman besar yang indah sehingga menjadi pilihan sempurna untuk liburan Anda.

Akses menuju resor ini juga terbilang cukup mudah, Anda dapat berkendara secara nyaman selama satu jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berkendara 20 menit dari pusat budaya Ubud. The Sanctoo Villas & Spa menghadirkan liburan pribadi bagi Anda yang mencari tempat peristirahatan yang damai dan nyaman.