Hidangan Khas Indonesia dan Internasional Hadir Dalam Perayaan Natal di Sheraton Grand Jakarta Gandaria

Monday, 05 December 22 Bonita Ningsih

Menyambut musim liburan akhir tahun, Sheraton Grand Jakarta Gandaria, memberikan banyak penawaran bagi para tamunya. Perayaan hari Natal akan terasa menyenangkan dengan santapan spesial khas Sheraton Grand Jakarta Gandaria dan juga penawaran hampers.

Dalam hal ini, tim kuliner bersama Executive Chef Denny Gunawan telah menyusun perjalanan kuliner terbaik bagi para tamu hotel. Hidangan terbaik telah disiapkan untuk brunch dan juga makan malam Natal pada tanggal 24-25 Desember 2022.

Berbagai macam makanan khas Indonesia dan internasional akan dihidangkan tim kuliner hotel bagi para tamu yang datang merayakan Natal di Restoran Anigré. Terdapat pilihan makanan laut segar, baby lobster panggang, iga panggang, salmon en croute, pasta rembiga gurita, dan berbagai macam makanan penutup.

BACA JUGA:   ARTOTEL Thamrin - Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Mulai dari Rp15 Juta

Pada perayaan tahun ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria, juga menghadirkan menu spesial berupa pumpkin soup atau sup labu. Menurut Chef Denny, menu tersebut dihadirkan karena cara penyajiannya mudah dan memiliki tampilan yang menarik.

“Saya juga lihat menu ini sudah jarang ditemui di hotel-hotel, jadi, saya hadirkan di sini. Warna yang ditampilkan juga cantik, membuatnya simple, dan bahan-bahan yang digunakannya mudah,” ucap Syahrul Ramadhan, Sous Chef GDM & Butcher.

“Sebenarnya masih banyak menu lainnya, tetapi, ini beberapa yang kita highlight saat ini. Kita highlight menu-menu tersebut karena tidak setiap hari disajikan di sini dan memang ini yang biasa kita hadirkan di festive season,” kata Ananda Wondo, Marketing Communication Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria.

BACA JUGA:   71 Hotel Swiss-Belhotel International Indonesia Hadirkan Festive Season Package

Untuk menikmati hidangan bertema Natal, para tamu perlu mengeluarkan uang Rp588.000++ berlaku untuk satu orang. Hotel ini juga menawarkan potongan harga hingga 30 persen dengan pembayaran menggunakan mitra bank resmi Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Selain itu, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, juga telah menyiapkan berbagai pilihan hampers khas Natal untuk diberikan kepada keluarga, kerabat, hingga rekan bisnis. Terdapat tiga pilihan bingkisan yang dapat dipersonalisasi dengan harga mulai dari Rp 668.000 ++. Tersedia juga diskon 15 persen bagi anggota Marriott Bonvoy yang ingin membeli hampers Natal ini.

BACA JUGA:   Horison Hotels di Yogyakarta Menjalankan Kegiatan Horison Peduli

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor +6221 8063 0888 atau WhatsApp di +62811 1095 983 dan +62 817 6744 650. Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi tambahan lainnya terkait hotel melalui sosial media Instagram @sheratonjakarta.