Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Luncurkan Promo Kuliner Khas Imlek

Wednesday, 12 January 22 Harry Purnama

Untuk menyambut perayaan Chinese New Year 2022 pada tanggal 1 Februari 2022, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem meluncurkan promo kuliner prasmanan khusus perayaan Chinese New Year. Promo ini tersedia di malam tahun baru Imlek dan untuk makan siang pada hari Imlek.

Dalam promo ini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menghadirkan menu prasmanan makanan khas yang umumnya hanya dapat dijumpai pada saat perayaan Imlek, seperti Yee Sang yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan kekuatan.

Selain itu, menu lain yang disajikan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem pada saat makan malam Imlek adalah berbagai macam dim sum, Lumpia Kulit Tahu, Seafood Szechuan, Bebek Peking, Roasted Chicken, Beef Brisket, Tom Yum, Ayam Kung Pao, Ikan Tim dengan Saus Kacang Hitam.

BACA JUGA:   Tahun Baru Imlek Penuh Kemeriahan di Mercure Serpong Alam Sutera

Sementara untuk menu makan siang akan tersedia hidangan Thai Beef Salad, aneka dim sum, Spring Roll, Ebi Katsu, Sup Asparagus dan Kepiting, Steam Boat, Roasted Chicken, Daging Sapi Lada Hitam, Cap Cay, Ikan Asam Manis, makanan penutup, dan es krim.

Untuk makan malam tersedia pada pukul 18:00 hingga 21:30, sedangkan untuk makan siang dari pukul 11:30 hingga 14:30. Harga yang ditawarkan untuk makan malam adalah Rp268.000++ per orang, dan untuk makan siang Rp238.000++ per orang. Untuk anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun diberikan potongan harga 50 persen.

Khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum tanggal 23 Januari 2022 akan mendapatkan promo early bird, yakni harga untuk makan malam hanya Rp238.000 dan untuk makan siang hanya Rp218.000.

BACA JUGA:   Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

Promo Imlek ini akan tersedia di restoran The Garden Grille & Bar lantai 5 Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Untuk menambah kemeriahan Imlek, pada saat makan malam akan ditemani pertunjukan alat musik tradisional Guzheng.

Annika Worth, General Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, mengatakan, para tamu yang membeli promo ini juga berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem melalui undian yang dilakukan sehari setelah perayaan Imlek.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem yang dibuka pada 1 Juli 2021 merupakan merek Hilton Inn pertama di Jakarta, dan yang kedua di Indonesia setelah Hilton Garden Inn Bali. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki 168 kamar yang dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan.

BACA JUGA:   The Westin Jakarta Perkenalkan Heavenly Spa

Selain memiliki lokasi yang strategis di jantungnya Jakarta Barat, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga memiliki keunggulan berupa koneksi langsung ke Green Sedayu Mall.