Hilton Hadirkan Hilton Garden Inn Pertama di Jakarta

Wednesday, 12 January 22 Harry Purnama
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Hilton membuka properti Hilton Garden Inn pertamanya di Jakarta pada 1 Juli 2021, yakni Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Berlokasi di kawasan Cengkareng, hotel ini memiliki 168 kamar yang tersebar di 8 lantai. Secara keseluruhan, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem terdiri dari 14 lantai.

Untuk kamarnya sendiri memiliki pemandangan ke arah kota maupun ke laut. Pasalnya, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), yakni hanya sekitar 10 menit berkendara. Karenanya, para tamu hotel yang ingin berwisata di PIK tidak perlu repot lagi karena jaraknya begitu dekat, apalagi ada akses jalan tol yang tersedia langsung di depan hotel.

BACA JUGA:   Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Luncurkan Promo Kuliner Khas Imlek

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga sangat dekat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni sekitar 20 menit.

Selain memiliki fasilitas hiburan yang lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan restoran The Garden Grille & Bar, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem juga terkoneksi langsung dengan mal Green Sedayu sehingga para tamu juga bisa menikmati hiburan dan kuliner yang ada di dalam mal.

BACA JUGA:   Awarding Night Santika & Amaris Karawang Bekasi 2016

Untuk kebutuhan bisnis maupun acara sosial dan pernikahan, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki delapan ruang pertemuan yang juga termasuk sebuah ballroom berkapasitas maksimal 700 orang. Ballroom tersebut juga bisa dibagi menjadi tiga ruangan yang lebih kecil.

Nadia Nevasya, Director of Sales Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, mengatakan, untuk ruang pertemuan terletak di lantai 3, sementara ballroom berada di lantai 2. Di lantai 2 juga terdapat akses langsung ke mal Green Sedayu yang dapat dibuka jika ada permintaan dari tamu yang menggunakan ballroom.