Horison Jimbaran Berganti Nama Menjadi Ayola Bali Jimbaran

Wednesday, 15 August 18 Harry Purnama
Ayola Bali Jimbaran

Dengan keyakinan pemerintah akan naiknya target pertumbuhan ekonomi pada 2018, Topotels Hotels & Resorts gencar membuka hotel baru di wilayah Malaysia, Indonesia, dan Myanmar. Manajemen perhotelan profesional kali ini dengan bangga mengumumkan bahwa Topotels mengambil alih manajemen salah satu hotel di Jimbaran Bali, yaitu Horison Jimbaran, terhitung mulai 1 Agustus 2018 dengan merek terbarunya menjadi Ayola Bali Jimbaran.

Terletak di dekat pesisir pantai Kedongan, Ayola Bali Jimbaran berlokasi sangat strategis dan mudah dijangkau menjadikannya menjadi salah satu akomodasi penginapan yang tepat bagi para wisatawan luar maupun domestik. Terletak hanya 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, hotel ini menawarkan kemudahan akses ke beberapa tempat tujuan utama di Bali, seperti Taman Budaya GWK, Pantai Padang Padang, Pantai Dreamland, dan Pantai Pandawa. Hotel ini juga dikelilingi oleh kuliner seafood yang terkenal di Jimbaran.

Ayola Jimbaran Bali memiliki 84 kamar yang terbagi atas tipe Deluxe, Deluxe Plus, Junior Suite, dan Executive Suite. Hotel ini juga dilengkapi tiga ruang meeting, Malabar dining room, dan JBar rooftop bar.

Selain Ayola Bali Jimbaran, Topotels Hotels & Resorts sudah memiliki dua hotel lain di Bali, yaitu Ramada Encore Bali Seminyak dan Maison at C by Renotel. Keduanya adalah merek bintang 4 Topotels Hotels & Resorts. Topotels Hotels & Resorts berencana membuka tiga hotel di beberapa kota besar di Indonesia sehingga menjadikan jumlah hotel di bawah naungan Topotels menjadi 27 hotel. Ketiga hotel tersebut ialah Odua Thamrin Jakarta (akan dibuka awal September), Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels, Cibubur (akan dibuka awal Oktober), dan Odua STTD Cibitung.

“Merek Ayola yang kami pilih karena secara lokasi dan produk itu sangat sesuai dengan kriteria Ayola. Kami tidak hanya memanfaatkan peluang bisnis, tapi kami selalu memberikan fasilitas dan akomodasi penginapan yang nyaman, aman dan terjangkau, baik untuk destinasi wisata maupun destinasi untuk bisnis,” ujar Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.