Horison Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Desa Bumiaji Kota Batu

Monday, 08 November 21 Bonita Ningsih

Bencana banjir bandang telah melanda Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada 4 November 2021 silam. Tercatat, ada beberapa titik desa di Kota Batu yang tergenang banjir bandang tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Horison Hotels Group melalui Horison Peduli, menyalurkan beberapa bantuan terhadap korban banjir bandang di Kota Batu Malang. Berbagai kebutuhan pokok hingga obat-obatan telah disalurkan kepada para korban banjir di Desa Bumiaji Kota Batu Malang.

BACA JUGA:   Kolaborasi Pengembangan Nuvasa Bay di Batam

Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh pihak hotel Horison Trunojoyo Batu yang memiliki jarak 100 meter dari lokasi kejadian. Bantuan ‘Horison Peduli’ disalurkan pada Jumat pagi tanggal 5 November 2021.

“Kami membantu saudara kami yang tertimpa musibah banjir di Desa Bumiaji dengan harapan mereka dapat terpenuhi kebutuhan primernya. Mulai dari pakaian, makanan, juga obat- obatan”, kata Dwi Prayitno, General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu.

BACA JUGA:   Kunjungan Eksklusif Tiga Ratu Dunia di Century Park Hotel Jakarta

Corporate Director of Marketing & Communications dari Horison Hotels Group, Ratu Patimasang, menambahkan bahwa pihaknya turut prihatin atas musibah yang terjadi di beberapa titik Kota Batu Malang. Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Horison Peduli, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan diharapkan situasi segera pulih. 

Horison Peduli merupakan pogram kemanusiaan yang telah menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota terdampak musibah seperti Lombok, Samarinda, Palu, hingga Sentani Jayapura. Horison Hotels Group terus mendorong hotel-hotel jaringan di Indonesia untuk memiliki tanggung jawab sosialterhadap sesama.