ARTOTEL Group Berpartisipasi Dalam Program It’s Time For Bali

Thursday, 11 November 21 Bonita Ningsih

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menghadirkan program It’s Time For Bali untuk mendukung pemulihan pariwisata akibat pandemi Covid-19. Program ini dibuat sebagai salah satu upaya mengajak para wisatawan domestik untuk segera berkunjung ke Bali dalam waktu dekat.

Dalam menjalankan program ini, Kemenparekraf, juga mengajak para pelaku industri pariwisata lokal untuk bekerja sama menghadirkan paket atau penawaran wisata yang menarik. Salah satu pelaku pariwisata yang ikut andil dalam program It’s Time For Bali adalah ARTOTEL Group.

BACA JUGA:   Marriott Membawa Fairfield ke Indonesia

Yulia Maria, Director Marketing Communications ARTOTEL Group, mengaku antusias dengan program It’s Time For Bali garapan Kemenparekraf. Menurutnya, langkah ini dilakukan untuk memulihkan pariwisata Indonesia khususnya Bali yang menjadikan sektor tersebut sebagai sumber utama mata pencahariannya.

“Kami yakin program ini dapat membantu perekonomian masyarakat setempat menggeliat kembali. Mari bersama-sama kita dukung program Kemenparekraf dengan berlibur ke Bali,” ungkap Yulia.

Pada program ini, ARTOTEL Group berpartisipasi dalam memberikan promo menginap pada setiap propertinya yang berlokasi di Bali. Terdapat dua properti yang terlibat yaitu ARTOTEL Sanur Bali dan ARTOTEL Haniman Ubud Bali.

BACA JUGA:   Usai Rebranding, Swiss-Belcourt Kelima Hadir di Serpong Tangerang Selatan

Promo yang diberikan ARTOTEL Group dalam program ini adalah diskon akomodasi hingga 30 persen bagi wisatawan yang ingin menginap pada periode 1 November 2021 hingga 28 Februari 2022. Promo ini tidak berlaku pada waktu-waktu tertentu seperti tanggal 21 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com.

BACA JUGA:   Premier Inn akan Debut di Surabaya

“Dengan diskon sebesar 30 persen yang kami tawarkan ini, rasanya sangat sulit ditolak oleh pelanggan setia ARTOTEL. Ini menjadi salah satu cara kita untuk memulihkan pariwisata domestik, khususnya Bali,” dia menambahkan.