Hotel Grand Savero Bogor Berbagi Bingkisan Kepada TNI

Wednesday, 13 October 21 Bonita Ningsih

Hotel Grand Savero Bogor ikut merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun. Perayaan dilakukan manajemen hotel dengan berbagi bingkisan kepada Korem 061/SK, Kodim 0606, Denpom III/1, Koramil Bogor Tengah dan Yonif 315.

Yen Hendryana, Human Resources Manager Hotel Grand Savero Bogor, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap kinerja TNI. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para TNI karena sudah mampu menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:   Aston Priority Simatupang Berpartisipasi dalam Program Penghijauan Lingkungan

Sementara itu, para TNI yang mendapatkan bingkisan tersebut mengucapkan terima kasih dan syukur kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya. Pemberian bingkisan ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian masyarakat terhadap sinergitas yang dilakukan TNI/Polri.

Pihak TNI juga berharap agar di hari ulang tahunnya ini dapat memberikan motivasi lebih dalam menjalankan kegiatan yang mendukung pemerintah. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam HUT TNI ke-76 yakni “TNI Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” 

BACA JUGA:   Luminor Hotel Kota Bagi-Bagi 100 Angpao

“Ini akan menjadi sebuah motovasi bagi para TNI agar dapat membantu pemerintah dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkapnya lagi.