Hotel Horison Sky Kualanamu Tawarkan Tiga Promosi Selama Oktober 2020

Thursday, 15 October 20 Bonita Ningsih
Horison Sky Kualanamu

Sejak pemerintah melonggarkan aturan bepergian dengan transportasi udara, kegiatan ekonomi di berbagai daerah mulai bangkit kembali. Pelaku usaha pariwisata pun ikut merasakan dampaknya dan secara bertahap dapat memulihkan bisnisnya.

Pariwisata dengan berbagai ekosistem di dalamnya mulai menghadirkan tawaran-tawaran menarik bagi wisatawan yang datang ke daerahnya. Hal ini yang juga dilakukan oleh Hotel Horison Sky Kualanamu yang terletak di dalam Bandara International Kualanamu, Lt. 2 Mezzanine, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sepanjang Oktober 2020, hotel yang merupakan bagian dari Metropolitan Golden Manajemen Group ini menawarkan tiga paket promosi untuk penginapan serta food and beverage. Paket yang pertama adalah “Octo Flight” yang ditawarkan dengan harga Rp390.000 net per malam dengan periode menginap mulai dari 1 Oktober hingga 30 Oktober 2020. Beberapa keuntungan yang akan didapat dengan promo ini ialah menginap di kamar Deluxe, gratis sarapan untuk dua orang, serta gratis Wi-Fi di seluruh area hotel.

Selain itu, terdapat promo makanan berupa paket steamboat untuk maksimal empat orang. Harga yang ditawarkan ialah Rp140.000 net per paket per orang dengan masa berlaku hingga 30 Oktober 2020.

Sementara itu, promo untuk minumannya dinamakan Paket Teko (ngeteh atau ngopi) yang dapat dinikmati hanya dengan Rp5.000 net selama periode 1 Oktober hingga 30 Oktober 2020. Paket Teko dapat dinikmati oleh wisatawan yang memiliki boarding pass penerbangan atau ID deli serdang. Para tamu dapat menikmati promo ini setiap pukul 08.00-10.00 dan pukul 15.00-18.00.

Hotel Horison Sky Kualanamu memiliki fasilitas seperti 100 kamar tidur, restoran, ruang meeting, musala, spa, VIP Lounge, hingga business center.