Hotel Raffles Jakarta Bagi-Bagi 30 Tiket Ke Madinah dan Istanbul

Friday, 03 May 19 Bonita Ningsih

Pada bulan Ramadan tahun ini, hotel Raffles Jakarta kembali menyajikan makanan khas Turki. Namun, selain menyajikan kuliner Turki, Raffles Jakarta juga akan memberikan hadiah kepada tamu yang beruntung, yakni 30 tiket penerbangan ke Madinah dan Istanbul untuk para tamunya selama bulan puasa.

Martijn Dekker, Director of Sales and Marketing Hotel Raffles Jakarta, menjelaskan, program berhadiah ini akan dilakukan selama 30 hari bulan puasa Ramadan. Dia juga memaparkan berbagai langkah dan cara untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Langkah pertama adalah dengan berbuka puasa di Hotel Raffles Jakarta. Paket berbuka puasa ini hanya dikenakan biaya Rp478.000 per orang untuk buka puasa prasmanan dan minuman gratis di Raffles Jakarta.

Para tamu yang datang wajib mengambil foto saat berada di sana, boleh berupa foto makanan, ornamen, atau foto tamu yang hadir. Unggah foto tersebut ke akun sosial media, lalu diberi tanda pagar #rafflesbukapuasa dan di-tag ke @accorfoodstory @raffleshoteljakarta.

“Namun, sebelumnya para tamu harus mengikuti akun Raffles Jakarta yang ada di Facebook dan Instagram,” ujar Martijn.

Foto yang diunggah harus dilakukan pada waktu yang sudah ditentukan pihak penyelenggara. Martijn mengatakan, jika ingin berpartisipasi dalam kontes foto itu harus dilakukan pada pukul 16.00 hingga 23.00 WIB di hari yang sama kehadirannya.

Pemenang akan diumumkan sehari setelah acara buka bersama berlangsung. Setiap harinya, akan ada satu tiket penerbangan ke Madinah atau Istanbul untuk para tamu yang beruntung sehingga akan ada total 30 tiket penerbangan ke Istanbul dan Madinah selama bulan Ramadan.

“Besoknya akan kita acak pemenangnya dengan menggunakan komputer. Jadi, kontes foto ini bukan berdasarkan foto yang paling bagus atau likes yang paling banyak karena penentuan pemenang diundi menggunakan komputer,” ujar Martijn.