Keanekaragaman Nusantara Warnai Mercure Serpong Alam Sutera Dalam Menyambut Ramadan

Tuesday, 23 April 19   63 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mercure Serpong Alam Sutera

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Mercure Serpong Alam Sutera turut berpartisipasi dan menghidangkan masakan dan dekorasi yang bertema “The Sacred Archipelago” di Mint & Pepper Restaurant. Promo ini siap melengkapi pengalaman tamu dalam merayakan acara buka bersama atau yang akrab dipanggil bukber. Mercure Serpong Alam Sutera akan menghadirkan dekorasi nusantara yang akan memeriahkan temu akrab Anda bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Sajian buffet bertema nusantara akan memanjakan lidah para penggemar kuliner, yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh Executive Chef terbaik dari Mercure Serpong Alam Sutera. Hadir dengan tema nusantara, menyajikan makanan nusantara andalan dari tim kuliner terbaik, seperti kambing guling, soto ayam, dan semur daging. Terlepas dari hidangan tersebut, Anda juga bisa menemukan live cooking stall yang akan menemani kegiatan bukber Anda bersama keluarga.

Melengkapi berbuka puasa, tersaji beragam pilihan hidangan manis (takjil) spesial yang akan melengkapi waktu berbuka para tamu. Sajian Buka Puasa Buffet ini bisa mulai dinikmati dari hari pertama Ramadan seharga Rp219.000 per orangnya dengan promo “Pay 4 & Get 5”. Harga tersebut sudah termasuk free flow juice, es teh, dan air mineral.

Mercure merupakan satu-satunya hotel dengan merek kelas menengah yang menyatukan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman dari hotel yang berasal dari komunitas lokal. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut wisatawan bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut, atau di pegunungan.