Kegiatan Seru untuk Menikmati Akhir Pekan di Hotel Mulia Senayan

Monday, 26 August 19 Harry Purnama
Hotel Mulia Senayan

Selalu ada yang dapat dilakukan bagi semua orang saat berakhir pekan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman atau sekadar meluapkan rasa lelah setelah minggu yang panjang dan penuh aktivitas. Terletak di kawasan hijau Senayan, di pusat bisnis ibu kota, hotel ini berlokasi sangat dekat dengan pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, serta pemandangan langsung ke lapangan golf 18 lubang Senayan.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah mempersiapkan rangkaian aktivitas untuk akhir pekan yang menyenangkan, dimulai dari makan malam berkonsep brunch di Orient8 pada hari Jumat, dilanjutkan dengan makan siang dan makan malam menggunakan promosi “Thank God It’s Weekend”, serta harga spesial untuk menginap dan melepaskan rasa lelah setelah minggu yang sibuk untuk memanjakan akhir pekan Anda.

Friday Night Feast

Hotel Mulia Senayan, Jakarta membawa nuansa akhir pekan dari “Sunday Brunch” di hari Minggu ke makan malam hari Jumat di Orient8 dan il Mare. Para tamu dapat memulai akhir pekan mereka dengan menikmati kelezatan kuliner internasional dan sajian minuman yang menyegarkan di Orient8. Para penggemar makanan diundang untuk menikmati pesta gastronomi unik di restoran yang terletak di jantung kota Jakarta ini.

Thank God It’s Weekend!

Hotel Mulia Senayan, Jakarta melebarkan penawaran bersantap di akhir pekan dengan menambahkan program “Dine 5 for the price of 4”, yakni makan berlima dengan membayar untuk empat orang di hari Sabtu malam untuk kedatangan antara pukul 6 sore hingga 7 malam. Penawaran ini berlaku di The Café, Table8, Orient8, il Mare, Edogin (berlaku khusus buffet), dan Bleu8 (set menu). Penawaran awal program ini juga tetap berlaku, yakni “Dine 5 for the price of 3” atau makan berlima dengan membayar untuk tiga orang di hari Jumat dan Minggu malam, serta makan siang di hari Sabtu di semua restoran Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Sunday Brunch

Sunday Brunch menjadi salah satu cara melepaskan penat dari kesibukan selama satu minggu dan membantu kita untuk menyambut minggu baru dengan tawa dan berbagi cerita bersama teman dan keluarga di hari Minggu siang. Table8 menyajikan hidangan otentik ala Kanton dan Szechuan, Orient8 menyuguhkan hidangan inovatif asal Prancis dan Pan-Asia dari berbagai wilayah Asia, seperti Thailand dan Vietnam, serta il Mare dengan hidangan menggugah selera khas Italia Utara, menyediakan sajian lezat antara pukul 11 pagi hingga 2.30 sore.

Weekend Stay

Hotel Mulia Senayan, Jakarta, memberikan perhatian khusus bagi orang tua yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak mereka di akhir pekan dengan menawarkan harga spesial keluarga termasuk sarapan untuk dua orang di The Café dan akses internet gratis di kamar. Penawaran berlaku sampai 30 September 2019 dan dapat dipesan melalui +6221 574 7777.

Seluruh kegiatan akhir pekan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dapat dinikmati dengan menggunakan Mulia Gift Card, kartu unik yang mempermudah tamu dalam melakukan transaksi. Pemegang Mulia Gift Card dapat menikmati pilihan untuk memesan liburan mewah, makan di restoran pemenang penghargaan, atau memanjakan diri di Mulia Spa.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta yang dimiliki dan dijalankan oleh Mulia Group, Indonesia, merupakan hotel bisnis dengan 994 kamar, pertama dibuka pada 20 September 1997. Memberikan kenyamanan di tengah kesibukan kota Jakarta, hotel 40 lantai ini menawarkan kualitas bintang lima dan fasilitas terbaik yang diharapkan oleh pengunjung bisnis.

The Suites at Hotel Mulia Senayan menawarkan fasilitas dengan kenyamanan nan elegan yang terbaik, mencerminkan gaya khas Mulia yang mewah. Setiap detail The Suites menggambarkan Mulia, dimulai dari sapaan pribadi saat kedatangan tiap tamu, dengan layanan butler berpengalaman yang siap mengantisipasi kebutuhan tamu, hingga furnitur yang dipesan secara khusus dan fasilitas yang nyaman. Dengan kehangatan dan keramahan dari seluruh staf terlatih dan berpengalaman, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menerima berbagai penghargaan internasional, termasuk “The Best Hotels in the World” Condé Nast Traveler USA – Reader’s Choice Awards, 2017.