Hotel Mulia Senayan Perkenalkan Wajah Baru il Mare

Monday, 18 November 19 Harry Purnama
Hotel Mulia Senayan

Berlokasi strategis di pusat kawasan bisnis dan gaya hidup, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menjadi destinasi tempat makan terbaik di Jakarta, di mana sajian kuliner berkualitas serta pelayanan prima untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung. il Mare, restoran Italia yang telah memenangkan penghargaan, yang berlokasi di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta, telah membuka pintu kembali untuk para pencinta kuliner dengan suasana baru yang elegan dan kontemporer.

Restoran Italia yang selalu mempertahankan eksistensinya selama ini tetap mempertahankan posisinya sebagai tempat makan yang menyajikan kuliner autentik asal Italia serta menyediakan brunch yang sensasional di hari Minggu, dengan menghidangkan masakan Italia Utara serta menggunakan bahan-bahan segar yang disiapkan langsung oleh koki asli Italia untuk menjaga keautentikan masakan.

Dengan pembaharuan suasana, il Mare kini dilengkapi dengan dekorasi modern dengan centerpiece bergaya kontemporer, area duduk yang luas, meja marmer, pizza bar, dan perhatian terhadap hal-hal kecil pada setiap elemen restoran yang menghadirkan suasana hangat, akrab, namun dinamis bagi para tamu.

Brunch pada hari Minggu di il Mare telah menjadi sebuah keharusan, di mana para tamu menjadikan il Mare sebagai destinasi untuk menikmati brunch santai bersama keluarga dan teman. Ideologi kuliner dengan kualitas tinggi dan rasa yang khas, dipertegas dengan pelayanan yang ramah dan hangat.

il Mare beroperasi setiap hari untuk makan siang mulai pukul 12.00 hingga 14.30; makan malam mulai pukul 18:00 hingga 22:30, serta brunch di hari Minggu pada pukul 11.00 hingga 15.00. Pada hari Jumat dan Sabtu malam, setiap pembelian makanan di atas Rp500.000++ per orang, berhak mendapatkan free flow wine.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta (www.hotelmulia.com) yang dimiliki dan dijalankan oleh Mulia Group, Indonesia, merupakan hotel bisnis dengan 994 kamar, pertama kali dibuka pada 20 September 1997. Memberikan kenyamanan di tengah kesibukan kota Jakarta, hotel 40 lantai ini menawarkan kualitas bintang lima dan fasilitas terbaik yang diharapkan oleh pengunjung bisnis. The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta – menawarkan fasilitas dengan kenyamanan nan elegan yang terbaik, mencerminkan gaya khas Mulia yang mewah. Setiap detail The Suites menggambarkan Mulia, dimulai dari sapaan pribadi saat kedatangan tiap tamu, dengan layanan butler berpengalaman yang siap mengantisipasi kebutuhan tamu, hingga furnitur yang dipesan secara khusus dan fasilitas yang nyaman. Dengan kehangatan dan keramahan dari seluruh staf terlatih dan berpengalaman, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menerima berbagai penghargaan internasional, termasuk dalam “The Best Hotels in the World” Condé Nast Traveler USA – Reader’s Choice Awards, 2017.