Kolaborasi Hard Rock Hotel Bali dan Sungai Watch untuk Membersihkan Sungai di Bali

Monday, 18 March 24 Harry
Sungai Watch X Hard Rock Hotel Bali - Rock n' Run 20th Chapter (4)

Hard Rock Hotel Bali sukses menyelenggarakan kegiatan fun run amal Rock n’ Run 5k edisi ke-20 yang berlangsung pada 5 November 2023. Acara tersebut berhasil mengumpulkan dana melalui lelang dan biaya pendaftaran lomba yang diikuti lebih dari 850 pelari dari berbagai latar belakang, seperti komunitas lari, pelaku bisnis hotel, perusahaan dan penduduk setempat.

Acara amal Rock n’ Run 5k di Hard Rock Hotel Bali bertujuan mengumpulkan dana untuk berbagai tujuan setiap tahunnya. Acara pada bulan November 2023 ini bekerja sama dengan Sungai Watch untuk memasang pembatas sampah dan membeli pakaian tahan air untuk para pejuang sungai. Langkah ini akan membantu misi mereka menjaga kebersihan sungai di Bali dan mencegah aliran sampah plastik ke laut.

BACA JUGA:   TAUZIA Hotels Meluncurkan Kontes Foto #RestartwithTAUZIA

Didirikan pada tahun 2020 oleh saudara Bencheghib – Gary, Kelly dan Sam – Sungai Watch kini memiliki tim yang terdiri lebih dari 100 pejuang sungai yang berdedikasi.

Sejak dimulai pada tahun 2001, Rock n’ Run di Hard Rock Hotel Bali telah menjadi acara tahunan yang mengusung moto pendiri brand tersebut, yaitu “Save The Planet, Take Time To Be Kind, All Is One, dan Love All Serve All.”

Pada acara pemasangan pembatas sungai yang diselenggarakan pada 5 Maret 2024, General Manager Shane Coates menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dari masyarakat dan peserta yang antusias. “Kami sangat senang dapat memulai kembali acara lari amal tahunan kami pada bulan November setelah jeda singkat selama pandemi, dan kami sangat berterima kasih kepada semua peserta, sponsor, dan relawan yang membuat acara ini sukses,” kata Coates. “Melalui acara ini, kami telah menyalakan semangat kesadaran dan menginspirasi individu untuk bertindak dalam menjaga sungai di Bali kita dan menciptakan dunia yang lebih bersih dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.”

BACA JUGA:   “Stay And Swing” di Seluruh Properti Swiss-Belhotel International di Indonesia

Selain pembatas sungai, Hard Rock Hotel Bali juga menyumbang 65 setelan tahan air kepada Sungai Watch. Setelan ini akan membantu melindungi pejuang Sungai Watch saat mereka menjalankan kegiatan harian mereka untuk mengumpulkan sampah dari sungai, memastikan keselamatan dan kenyamanan mereka saat mereka bekerja tanpa lelah untuk menjaga lingkungan.

Hard Rock Hotel Bali tetap berkomitmen pada misinya untuk membuat dampak positif di masyarakat dan terus menyelenggarakan acara-acara yang berkontribusi nyata.