Kolaborasi Memukau Para Chef Profesional dalam Botany Food Diary

Friday, 28 October 22 Harry

Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengundang para tamu dalam program kolaborasi bersama dengan para juru masak andal, yaitu Chef Mili Hendratno dari Mil’s Kitchen. Program yang diselenggarakan pada 19-20 November 2022 di Botany Restaurant tersebut mengangkat tema “Botany Food Diary”.

Pada November nanti, Executive Chef Nur Deslianto akan menghadirkan inovasi sajian istimewa yang akan mengangkat keindahan boga nusantara. Hidangan yang dirangkai bersama Chef Mili tersebut menghadirkan kombinasi memukau ditambah dengan penampilan artistiknya yang menawan. Kolaborasi ini akan mengungkap keanekaragaman rempah autentik Indonesia lebih dalam beserta segala manfaatnya.

BACA JUGA:   Malam Apresiasi BEST WESTERN PREMIER The Hive

“Botany Food Diary merupakan acara kolaborasi pertama yang diselenggarakan dia rea Kemayoran. Kami berharap dapat memanjakan lidah para penikmat makanan fusion dengan menyajikan menu eksklusif yang hanya ada di periode ini saja,” ujar Lidya Libertina, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Chef Mili nantinya juga akan berkeliling untuk menjelaskan karakter setiap masakan sehingga para pengunjung mendapatkan sensasi bersantap yang lebih berkesan.

BACA JUGA:   Akhir Tahun, Parador Hotels & Resorts Buka Hotel Lagi di Tangerang

Secara keseluruhan akan ada 9 hidangan yang disajikan, antara lain Alaskan Salmon Oncom Asap, Takusen Beef Tongue, dan Sea Octopus Belimbing Wuluh.

Sesi makan malam berlangsung dari pukul 18:00 hingga 21:00, yang dapat dinikmati dengan harga Rp550.000 net per orang.