Kunjungan Eksklusif Tiga Ratu Dunia di Century Park Hotel Jakarta

Wednesday, 13 March 19   5 Views   0 Comments   Harry Purnama
Century Park Hotel Jakarta

Menyadari akan penting menjaga dan melestarikan karya bangsa Indonesia, banyak hal yang dapat dilakukan sebagai tanggung jawab anak bangsa terhadap budaya yang harus selalu dijunjung tinggi. Beragam hidangan dan beberapa sentuhan yang masih memerhatikan kearifan lokal Indonesia ini menjadi nilai tambah Century Park Hotel Jakarta sebagai hotel bintang 4 di Jakarta yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai budaya lokal dan diterapkan di dalam kesehariannya. Hal ini menjadi daya tarik dari Yayasan Puteri Indonesia untuk memilih dan memutuskan menggandeng Century Park Hotel Jakarta sebagai Official Hotel Partner Pemilihan Puteri Indonesia 2019.

Karantina dan seluruh aktivitas yang dilakukan oleh tim dari Yayasan Puteri Indonesia dan menginapkan 39 orang putri dari 43 provinsi di Indonesia berlangsung di Century Park Hotel Jakarta, sejak hari pertama masa karantina mereka sampai dengan malam penganugerahan yang diadakan 8 Maret 2018 dan dihadiri oleh para Ratu Dunia; Miss Universe 2018, Miss Supranational 2018, Miss Supranational 2017, Miss International 2018, Miss International 2017.

Sehari setelah malam Grand Final, Century Park Hotel Jakarta menghadirkan Miss Universe 2018 Catriona Gray, Miss Supranational 2018 Valeria Vasquez, Miss International 2018 Mariem Velazco, Miss Supranational 2017 Jenny Kim, dan Top 3 Puteri Indonesia, yakni Frederika Cull, Jolene Marie, dan Jesica Fitriana serta didampingi oleh beberapa finalis Puteri Indonesia 2019 dalam acara Meet and Greet with Miss Universe 2018.

Acara yang dilakukan pada 9 Maret 2019 ini dilengkapi dengan makan malam bersama Ratu Dunia dan foto bersama. Acara yang mengundang banyak tamu VVIP ini membuat hotel ini semakin dapat menunjukkan performa terbaik dan sudah siap untuk menyambut tamu-tamu mancanegara lainnya, Century Park Hotel sukses mengumpulkan skor tertinggi untuk kebersihan, kenyamanan, makanan, lokasi dan pelayanan yang diperoleh dari ulasan para tamu.

Berdiri pada tahun 1991, Century Park Hotel telah menjadi salah satu barisan hotel mewah bintang 4 di Jakarta. Terletak di jantung pusat kawasan bisnis Jakarta dan hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan, Hotel Century Park menyediakan tujuan yang sempurna untuk tujuan bisnis maupun rekreasi.

Hotel ini memiliki 476 kamar yang terbagi atas tipe Guest Room, Suite, dan Presidential Suite. Sebagai hotel yang berkomitmen 100% bebas asap rokok, Century Park Hotel telah menerima beragam penghargaan dari Wanita Indonesia Tanpa Tembakau, Komnas Penanggulangan Tembakau, dan dari Pemprov DKI.