Jelajah Kuliner Thailand di éL Royale Hotel Jakarta

Wednesday, 13 March 19   16 Views   0 Comments   Harry Purnama
éL Royale Hotel Jakarta

éL Royale Hotel Jakarta kembali mempersembahkan promo menarik sepanjang bulan Maret-April ini.

Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, kali ini tema yang diangkat adalah “Thai Cuisines” dengan mengutamakan kualitas bahan baku yang berkualitas dan cita rasa yang autentik.

Kali ini varian menu yang ditawarkan pun cukup beragam, di antaranya adalah Pla Neng Ma Now, yaitu steam ikan kakap ala Thai yang disajikan lengkap dengan nasi putih, Tom Yum Fried Rice & Yum Kai Tom, yaitu gurihnya nasi goreng tom yum yang disajikan dengan salad telur, Tom Kha Gai, yaitu sup ayam pedas dan asam dengan santan khas Thailand yang disajikan lengkap dengan nasi putih, serta tidak ketinggalan jajanan terkenal di Thailand, yaitu Pad Thai kwetiau goreng ala Thailand. Semua varian makanan ini dapat disantap di Sapphire restaurant – éL Hotel Jakarta hanya dengan harga Rp68.000 net/porsi.

Selain makanan, ditawarkan pula minuman segar dan makanan penutup sebagai pendamping makanan utama, di antaranya adalah The Authentic Thai Tea dengan harga Rp40.000 net dan juga Yellow Thai perpaduan antara jus nanas, lemon dengan gin dan martini yang dapat dinikmati dengan harga Rp.75.000. Tak ketinggalan, makanan penutup paling terkenal di Thailand, yaitu Manggo Sticky Rice yang terbuat dari nasi ketan dengan mangga segar dan disajikan dengan es krim dapat dinikmati hanya dengan Rp48.000 di Sapphire Restaurant dan Ruby Lounge éL Hotel Jakarta.

“Sebagai rangkaian promo dua bulanan, di tahun ini kami ingin memperkenalkan kuliner Asia yang bisa menjadi pilihan dari para tamu. Di bulan Maret dan April ini, tema yang diangkat adalah Thai Cuisines di mana makanan Thailand ini memiliki cita rasa yang khas dan menarik untuk dicoba,” ujar Asep Sumarno, FBM éL Royale Hotel Jakarta.

“Selain itu, éL Royale Hotel Jakarta juga tetap memiliki All you can eat BBQ Dinner setiap hari Jumat malam lengkap dengan live acoustic hanya dengan harga Rp120.000,” ujar Asep Sumarno.