Lagi, Hotel MICE Hadir di Karawang

Tuesday, 26 April 16   27 Views   0 Comments   Venue

Sebagai salah satu kota industri yang berkembang di Jawa Barat, Karawang telah menarik berbagai investor asing untuk membuka pabrik di sana. Peluang inilah yang ditangkap Padma Hotels dengan meresmikan Resinda Hotel Karawang pada 21 April 2016.

“Kemajuan Karawang sebagai kota industri sudah tak diragukan lagi. Dampaknya, keberadaan infrastruktur penunjang menjadi penting agar para tamu yang berada di Karawang tidak kesulitan dalam menyelenggarakan kegiatan MICE di Karawang,” kata Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang.

Resinda Hotel Karawang memiliki 256 kamar yang terdiri dari empat tipe, yaitu Single Deluxe, Premiere Suite, Executive Suite, dan Double Deluxe. Untuk kebutuhan f & b, Resinda Hotel Karawang memiliki tiga outlet restoran, yaitu Oryza Resto dengan konsep all day dining, Tenkai dengan Japanese Cuisine, serta Hai Wan dengan Chinese Cuisine.

Untuk kebutuhan MICE, Resinda Hotel Karawang menawarkan grand ballroom yang dapat menampung hingga 3.000 orang dengan luas 1.500 meter persegi dengan tinggi atap 11 meter. Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang meeting yang dapat menampung hingga 20-100 orang. Area parkir Resinda Hotel Karawang pun cukup luas, mampu menampung hingga 600 mobil.

“Kami mengharapkan para pelaku bisnis yang berada di Karawang dapat memaksimalkan keberadaan Resinda Hotel untuk melakukan berbagai kegiatan MICE tanpa perlu keluar dari daerah Karawang ini,” ujar Ruth.

Penulis: Mikhail