Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Event Automotive Gathering Untuk Pertama Kalinya

Wednesday, 10 May 23 Bonita Ningsih

Untuk pertama kalinya, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menggelar Automotive Gathering sebagai tempat berkumpul bersama para komunitas. Acara perdana dilakukan dengan menggandeng sembilan klub mobil di bawah naungan Toyota Owner Club. 

Secara khusus, hotel bintang 4 ini memberikan tempat bagi Automotive Club untuk berkumpul bersama komunitas secara gratis. Ke depannya, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan kesempatan bagi komunitas lainnya agar dapat berkumpul di tempat yang telah disediakan seperti Lobby Lounge, restoran, atau meeting room.

“Saya ingin memberikan tempat bagi Automotive Club yang ada di Indonesia untuk berkumpul bersama. Tidak hanya untuk hari ini, untuk next event jika membutuhkan tempat berkumpul akan kami berikan secara gratis,” ungkap Andi Ananto, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

BACA JUGA:   Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Menu Buka Puasa Arabic Barbecue

Pada penyelenggaraan pertamanya, hotel ini memberikan jamuan paket coffee break yang dilengkapi dengan penampilan band serta permainan. Selain itu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, juga menawarkan berbagai macam hadiah seperti voucher dinner, merchandise, dan voucher menginap.

Event ini akan diselenggarakan secara rutin bagi komunitas lain. Harapannya acara ini dapat merangkul lintas komunitas untuk berkumpul bersama hingga lebih solid dalam berkomunitas,” Andi menambahkan.

BACA JUGA:   Ascott Tawarkan Konsultasi Kesehatan dan Keamanan Secara Gratis

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum resmi beroperasi sejak 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Terdapat 323 kamar yang ditawarkan mulai dari tipe Deluxe hingga Suite.

Fasilitas hotel lainnya yang dapat dinikmati adalah pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.