Makan Malam Spesial Imlek di Aston Kartika Grogol

Friday, 17 January 20 Harry Purnama
Aston Kartika Grogol

Dalam rangka memeriahkan tahun baru Cina, atau biasa disebut dengan Tahun Baru Imlek, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center yang terletak di Grogol Petamburan Jakarta Barat menawarkan Special Dinner Chinese New Year.

Beberapa menu spesial Imlek, seperti Salmon Yee Shang, Wonton Noddle, dan Kue Keranjang, dapat Anda nikmati di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center. Dalam filosofi Tionghoa, Salmon Yee Shang dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran. Begitu pula dengan Wonton Noddle yang dimasak secara live cooking mempunyai arti rezeki yang berlimpah serta umur yang panjang.

Dengan harga Rp275.000 per orang, berbagai macam menu andalan seperti Roasted Pecking Duck with plum and hoisin sauce dan Traditional petit fours dapat Anda nikmati bersama kerabat dan keluarga terkasih. Adapun di malam itu, akan ada live music yang akan menemani dan menghibur para tamu selama acara berlangsung.

“Acara ini akan diadakan tepat pada tanggal 25 Januari 2020. Para tamu yang hadir juga akan disambut dengan penampilan lion dance Barongsai dimulai dari lobi hotel. Nuansa merah yang menandakan keberuntungan dalam filosofi Tionghoa juga akan mewarnai acara ini,” ujar Ariestya Devitha, Public Relations Manager Hotel Aston Kartika Grogol.

Bagi para pencinta dimsum, jangan lewatkan promo all u can eat di Aston Kartika Grogol. Dengan hanya membayar Rp99.000, para tamu sudah bisa menikmati berbagai macam menu dimsum, seperti hakau, somay, ceker, dan masih banyak lagi.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan, dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Hotel ini memiliki 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster executive lounge, Rasamala Lounge, dan beragam ruang meeting. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event, dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2.000 tamu.