Malam Bohemian di The Papandayan Hotel Bandung

Monday, 11 December 17   54 Views   0 Comments   Harry Purnama
Papandayan Hotel Bandung
Foto: Dok. The Papandayan Hotel Bandung

Merayakan malam pergantian tahun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Malam pergantian tahun identik dengan malam yang meriah, dengan pesta kembang api, suara terompet, dan kegiatan meriah lainnya. Tentunya merayakan malam pergantian tahun akan lebih berkesan jika dilakukan bersama keluarga di luar rumah.

Di Bandung, banyak penawaran paket acara pergantian malam tahun baru, namun ada satu destinasi menarik untuk Anda dan keluarga merayakan malam pergantian tahun, yaitu The Papandayan Hotel Bandung. Pada malam pergantian tahun baru 2018, The Papandayan menawarkan paket New Year 2018 Celebration untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Mulai dari Rp1,65 juta, para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap bersama kami, termasuk sarapan untuk dua orang dan merayakan malam pergantian tahun baru untuk dua orang.

Dengan tema “Bohemian Night”, The Papandayan Hotel Bandung akan mengadakan buffet dinner dengan ditemani berbagai penampilan, mulai dari Soundmate, USB Percussion, DJ Ashraf, dan Bastian “Hypnomagician”. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan aneka stan, mulai dari Fortune Teller & Tarot Reader, Face Painting, dan Local Brand Market, seperti ARIGA.co, DuaTandaMata, Dii Leather Goods, Botanina, Poduska Pillow, Xusha, dan Anara Design pada 31 Desember 2017.

The Papandayan Hotel Bandung merupakan hotel bintang 5 dengan desain classic elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya juga sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung, yaitu di Jalan Gatot Subroto 83, yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.

The Papandayan Hotel Bandung memiliki 172 kamar yang terbagi atas tipe The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar menggunakan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam, seperti batu, kayu, dan seni yang mencerminkan budaya lokal. The Papandayan Hotel Bandung dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, pusat kebugaran, Beauty Salon, ruang meeting, dan ballroom.