Topotels 5k Charity Run akan Menjadi Event Reguler

Monday, 11 December 17 Harry
Topotels 5k Charity Run
Foto: Dok. Topotels

Berlari saat ini bukan lagi sekadar olahraga, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Setiap minggu pagi misalnya, di mana-mana masyarakat ramai berlari, baik sendiri maupun berkelompok, dengan berlari santai, jogging, hingga marathon.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini, Topotels Hotels & Resorts menghadirkan Topotels 5K Charity Run pada 10 Desember 2017 yang diadakan di salah satu properti Topotels, yakni Olympic Renotel Sentul. Selain untuk kegiatan amal, diadakannya Topotels 5K Charity Run juga bertujuan untuk memberikan fasilitas olahraga kepada masyarakat di sekitar area Sentul. Topotels Hotels & Resorts pun ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, dan olahraga lari ini juga menjadi ajang sosialisasi bersama teman, sahabat, keluarga, bahkan rekan kerja dengan suasana penuh keceriaan.

BACA JUGA:   Lomba Makan Roti 74 Sentimeter di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Topotels 5K Charity Run dihadiri oleh ketiga jajaran direksi dan co founder Topotels Hotels & Resorts, yakni Yonto Wongso selaku Chief Executive Officer, Ren Tobing selaku Chief Commercial Officer, dan Ojahan Oppusunggu selaku Chief Technical Officer. Acara ini juga dihadiri oleh ikon olahraga nasional Ade Rai. Selain berlari sejauh lima kilometer, acara ini juga dihibur dengan senam bersama, zumba, live music, dan bagi-bagi hadiah yang menarik bagi peserta yang beruntung.

BACA JUGA:   Pemesan Meningkat Empat Kali Lipat, Ascott Bagi-Bagi Bonus

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan program regular kami yaitu corporate social responsibility sekaligus membuat event fun run bersama relasi dan kerabat yang mana kami ingin mengakomodir dan memperlihatkan bahwa hotel kami adalah tempat yang cocok bagi para pelaku usaha dari Jakarta dan sekitarnya, serta tempat yang tepat untuk para keluarga yang ingin menikmati keindahan pemandangan alam area Sentul. Ke depannya kami harapkan Topotels 5K Charity Run ini akan menjadi event reguler bagi Topotels Hotels & Resorts bukan hanya di area Sentul, tapi juga secara nasional,” ujar Ren Tobing.

BACA JUGA:   Topotels Hotels & Resorts Gelar GM Conference 2020

Topotels Hotels & Resorts adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi regional di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 24 hotel dan 4.000 kamar dengan portofolio mulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman international, Topotels yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang dikenal dan sukses di Asia.