Marriott International Luncurkan Paket Meeting Virtual

Thursday, 18 June 20 Harry Purnama

Sehubungan dengan pembatasan sosial dan perjalanan yang berdampak pada berubahnya model pertemuan dan rapat, Marriott International di Indonesia telah menghadirkan paket baru “Pertemuan Virtual oleh Marriott Bonvoy™” di semua portofolio hotel dan resor di seluruh Indonesia.

Ramesh Jackson, Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, mengatakan, “Saat dunia beralih ke kenormalan baru, dengan mengadopsi solusi berbasis teknologi, pertemuan virtual memainkan bagian yang tak terpisahkan dalam memberikan para tamu kami dan bisnis pengalaman tanpa batas untuk berkomunikasi dan tetap selalu terhubung.”

Kehadiran Pertemuan Virtual oleh Marriott Bonvoy™ Events memberikan kesempatan bagi bisnis untuk tetap terhubung dan melakukan pertemuan tim lintas wilayah di hotel dan resor Marriott International di berbagai kota di Indonesia. Untuk mengurangi konsumsi waktu dalam mengatur pertemuan di lokasi yang berbeda, paket baru ini menggabungkan paket rapat dan AV menjadi satu paket dengan kemudahan tagihan.

Dengan partisipasi portofolio hotel dan merek yang beragam di seluruh Indonesia, di antaranya St. Regis, Westin, Le Méridien, Courtyard, dan Four Points by  Sheraton, paket pertemuan setengah hari atau sehari penuh ditawarkan mulai dari Rp350.000 dengan coffee break dan menu makan siang.

Klien dapat memilih berbagai pilihan ruang pertemuan yang inovatif dan mengaturnya sesuai dengan kebutuhan pertemuan mereka. Dari diskusi online secara pribadi hingga pertemuan lebih besar, Marriott menawarkan fleksibilitas dan kemudahan untuk tempat pertemuan yang sempurna.

Melalui penataan ulang yang fleksibel untuk perlengkapan rapat, hotel Marriott dapat mengakomodasi kapasitas tempat duduk yang berbeda. Kursi dijaga pada jarak yang aman untuk memastikan bahwa persyaratan pembatasan jarak sosial terpenuhi. Selain itu, Marriott merekomendasikan penggunaan ruang luar untuk ventilasi lebih banyak.

Seluruh karyawan juga diharuskan menggunakan peralatan pelindung pribadi, termasuk masker, dan semua karyawan wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh pada saat bertugas. Jika tersedia, Marriott juga dapat merekomendasikan rapat hibrid langsung melalui fasilitas live-streaming untuk meminimalkan kontak sosial.