Marriott International Umumkan CEO dan Presiden Barunya

Friday, 26 February 21 Bonita Ningsih

Dewan Direksi Marriott International telah menunjuk Anthony “Tony” Capuano sebagai Chief Executive Officer (CEO) serta Stephanie Linnartz sebagai Presiden Marriott International. Marriott International meresmikan jabatan baru keduanya pada 25 Februari 2021.  

Sebelumnya, Anthony, pernah menjabat sebagai Group President, Global Development, Design and Operations Services yang bertugas untuk bertanggung jawab memimpin pengembangan dan desain global serta mengawasi pelaksanaan operasi global perusahaan. Selama masa jabatan, Anthony berhasil mengembangkan portofolio hingga 7.600 properti yang sebelumnya hanya ada lebih dari 3.200 properti.  

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Natour Mencatatkan Hasil Positif Sepanjang 2017

Selain itu, Anthony juga telah berhasil mengawasi pertumbuhan dan perkembangan globalisasi dalam rencana pembangunan Marriott menjadi 498.000 kamar pada 31 Desember 2020. Selama pandemi COVID-19, Anthony berhasil memimpin Marriott dengan inisiatif Commitment to Clean yang dirancang untuk memaksimalkan protokol kebersihan Marriott.  

Sementara itu, Stephanie Linnartz pernah menjabat sebagai Group President, Consumer Operations, Technology and Emerging Business yang bertanggung jawab atas merek, marketing, sales, manajemen pendapatan, customer engagement, digital, teknologi informasi, bisnis yang sedang berkembang, dan strategi loyalitas. Pada 2019, di bawah kepemimpinannya perusahaan berhasil menggabungkan program loyalitas Marriott dan Starwood untuk menciptakan program loyalitas perhotelan terbesar di dunia, yakni Marriott Bonvoy. Saat ini, Marriott Bonvoy telah memiliki lebih dari 147 juta anggota secara global.

BACA JUGA:   Ungkapan Kasih Sayang Termanis Bersama Novotel Bandung

 Sebagai Presiden, Stephanie akan mengawasi perkembangan Marriott secara global dan bertanggung jawab atas pertumbuhan strategis perusahaan dari 30 merek penginapan.