Rayakan Ulang Tahun Pertama, ASTON Sidoarjo Gelar Kegiatan CSR

Thursday, 25 February 21 Bonita Ningsih
ulang tahun aston sidoarjo

ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 20 Februari 2021. Selama satu tahun beroperasi, hotel yang terletak di kawasan Kahuripan Nirwana Sidoarjo ini telah memberikan pelayanan dan kebutuhan akomodasi bagi masyarakat luas.

Untuk merayakan hari jadinya, jaringan hotel Archipelago ini mengadakan kegiatan CSR dengan membersihkan lingkungan perumahan warga yang berada di sekitar hotel. Kegiatan ini melibatkan sekitar 20 karyawan hotel yang dibagi atas beberapa tim. Ada tim yang membersihkan area halaman depan rumah, membersihkan selokan dari sampah, hingga melakukan penyemprotan anti-serangga dan nyamuk demam berdarah.

BACA JUGA:   Club Med Luncurkan Program Liburan Musim Dingin

Hotel bintang 3 ini juga mengadakan kegiatan donor darah yang bisa diikuti oleh semua kalangan, tidak hanya dari kalangan karyawan. Untuk menarik minat dan perhatian banyak orang, sebagian peserta donor darah mengenakan kostum superhero sepanjang acara.

“Dengan menggunakan kostum tersebut diharapkan para peserta donor tidak tegang saat melakukan proses pengambilan darah. Kita harapkan, kostum ini bisa membuat mereka seolah-olah menjadi pahlawan untuk banyak orang,” ujar Tasdik, Human Resource Manager ASTON Sidoarjo.

BACA JUGA:   Sambut Tahun Baru, GH Universal Hotel Usung Tema Winter Tale Ala Eropa

ASTON Sidoarjo juga memberikan kejutan bagi tamu yang menginap dengan memberikan kue dan minuman secara gratis. Rangkaian kegiatan CSR dimulai pada 18 Februari 2021 dan acara puncaknya dilakukan pada 20 Februari 2021.

“Pemberian makanan dan minuman kepada tamu kita lakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah memercayakan hotel ini sebagai pilihan akomodasi mereka,” ungkapnya.

Saat puncak acara, ASTON Sidoarjo menggelar tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur karena mampu melalui kondisi saat ini. Perayaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berisikan 12 macam nasi goreng serta ikan bandeng setinggi 1 meter.

BACA JUGA:   ASTON Sidoarjo Keluarkan Inovasi Terbaru Berupa Burger Sate

“Jumlah 12 berarti 12 bulan yang telah kita lalui dari awal 2020 hingga saat ini. Sedangkan angka 1 ini merupakan simbol usia pertama ASTON Sidoarjo sekarang,” kata Imam Mustofa, General Manager ASTON Sidoarjo.