Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Monday, 08 August 22 Erwin Gumilar
Dafam Fortuna Jember

 Merayakan hari jadi ke-4 tahun, Meotel Jember by Dafam resmi mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember. Transformasi dilakukan dengan menggelar Ceremony Rebranding yang diselenggarakan di Cadillac Ballroom Dafam Fortuna pada 2 Agustus 2022, dengan mengusung tagline perubahan “Trans4mation To The Next Level”.

Andhy Irawan, Founder & CEO DHM (Dafam Hotels Management) mengatakan, transformasi ini adalah bagian dari keseriusan DHM untuk memajukan industri perhotelan di Indonesia, khususnya Jember.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas, kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukan pariwisata di tapal kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” kata Andhy dalam siaran persnya.

BACA JUGA:   Colliers Indonesia Prediksi Okupansi Hotel Bali dan Jakarta Meningkat Stabil pada Q2 2023

 Hotel Dafam Fortuna Jember memiliki 120 kamar dengan tipe mulai dari Standard, Superior, Deluxe, Family Room dan Executive. Selain itu, fasilitas lain berupa Ukafe Bistro, Ukafe Lounge, kolam renang, gym center, layanan kamar 24 jam. Hotel yang berlokasi di Jalan Karimata No. 43 Jember tersebut juga dilengkapi enam ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang.

BACA JUGA:   Swiss-Belinn Karawang Menawarkan Banyak Ruang Meeting

Helman Dedy Chandra, General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, mengatakan, transformasi ini diharapkan dapat meningkatkan sekaligus penetrasi pasar. “Kami sebelumnya lebih banyak membidik pasar middle economic akan melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level mid scale dan harapan kami juga dapat mengakomodasi pasar middle up yang ada di Jawa Timur khususnya,” kata Dedy.

Ia optimistis di masa mendatang industri pariwisata, Jember khususnya, bidang perhotelan akan tumbuh ke arah positif karena saat ini sudah mulai masuk masa business recovery.

“Sekarang perlu diperhatikan dengan detail untuk langkah strateginya, butuh kolaborasi oleh semua pihak, dan kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan,” jelasnya.