Holiday Inn Express Jakarta Matraman Tawarkan Akomodasi Pintar dan Simpel

Tuesday, 13 November 18 Harry Purnama
Holiday Inn Express Jakarta Matraman

InterContinental Hotels Group (IHG®) baru saja meresmikan properti terbarunya pada 12 November 2018, yakni Holiday Inn Express Jakarta Matraman. Ini merupakan hotel Holiday Inn Express® yang ke-9 di Indonesia dan yang ke-5 di Jakarta.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman terdiri atas delapan lantai, memiliki 189 kamar, serta menawarkan pengalaman menginap yang simpel dengan akses mudah ke tengah kota, pusat perbelanjaan ternama, kawasan bisnis, dan pusat hiburan lainnya di Jakarta.

Sebagai hotel Holiday Inn Express pertama yang berlokasi di Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman berlokasi strategis di jalan utama Matraman Raya, dengan halte bus TransJakarta yang berlokasi tepat di depan gerbang hotel. Dari hotel ini, para tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai pusat hiburan seperti Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pusat perbelanjaan Grand Indonesia, serta pusat kuliner ternama di kawasan Menteng.

Murti Kartikasari, Hotel Manager Holiday Inn Express Jakarta Matraman, mengatakan, “Berlokasi sempurna di jantung kota, Holiday Inn Express Jakarta Matraman merupakan akomodasi yang sangat tepat untuk menjelajah kota Jakarta yang penuh kesibukan. Kamar tamu yang berdesain trendi dengan pilihan satu dan dua tempat tidur, termasuk dengan kamar penghubung, membuat hotel ini menjadi pilihan pintar untuk para tamu wisata dan juga para tamu bisnis yang ingin menginap dekat dengan berbagai pusat hiburan. Kami sangat senang dapat membuka hotel kami hari ini, dan kami menyambut para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap yang simpel dan cerdas di hotel kami.”

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki sejumlah fasilitas pendukung, antara lain koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan gratis di seluruh area hotel, pilihan sarapan pagi Express Start Breakfast atau Grab & Go, tempat tidur yang nyaman, rain shower, pusat kebugaran 24 jam, self-service pusat bisnis, dan pusat penatu.

Dalam masa pembukaan, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga promo menginap sebesar Rp518.000 per malam untuk periode menginap hingga 30 Desember 2018.